Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marsha Aruan (Instagram/@aruanmarsha)

Matamata.com - Marsha Aruan baru saja lulus dari kuliah sarjananya. Bintang 24 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya melalui postingan media sosial. Marsha membagikan serangkaian potret untuk merayakan kelulusannya dari jenjang S1.

"Aku luluuuuuss! Makasih semuanya untuk doa dan supportnya selama ini. Maaf nggak bisa bales dan tag satu satu, pokoknya untuk semuanya, thank you. GBU," sambungnya," tulis bintang film Garuda di Dadaku ini.

Momen Marsha Aruan Lulus S1 (Instagram/@aruanmarsha)

Marsha tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya. Beberapa rekan artis juga terlihay mengucapkan selamat atas keberhasilannya meraih gelar sarjana, mulai dari Aryo Wahab, Mona Ratuliu hingga Tarra Budiman.

Lantas seperti apa momen kelulusan Marsha Aruan? Kepoin yuk!

1. Marsha Aruan Lulus Sarjana Bisnis

Momen Marsha Aruan Lulus S1 (Instagram/@aruanmarsha)

Marsha Aruan diketahui menempuh pendidikan di Binus University atau Universitas Bina Nusantara yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Mantan kekasih El Rumi ini mengambil jurusan bisnis dan berkuliah secara online karena kesibukannya di dunia hiburan.

Marsha sempat menunda pendidikannya karena alasan karier. Ia memang diketahui sudah memulai karier di usia yang masih sangat belia sehingga cukup susah untuk menyeimbangkan pekerjaan dan pendidikan.

Lahir pada 1996, Marsha Aruan pertama kali bermain di sinetron Hantu Cilik pada 2003. Saat itu ia masih berusia tujuh tahun. Film pertama yang dibintanginya adalah LOVE yang dirilis pada 2008. Namanya semakin dikenal setelah membitangi film Garuda di Dadaku pada 2009.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More