Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret terbaru Maria Ozawa (Instagram/@maria.ozawa0108)

Matamata.com - Pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Maria Ozawa, bukan? Maria Ozawa yang akrab disapa dengan sebutan Miyabi ini merupakan seorang model dan bintang film biru kelahiran Jepang yang namanya sangat terkenal di Indonesia. Nama Maria Ozawa sempat melejit di Indonesia pada kisaran tahun 2005.

Miyabi memulai mengenal dunia pornografi saat usianya masih 18 tahun dan pada saat itulah ia memulai kariernya. Dikatakan pula bahwa Miyabi telah mulai berhubungan intim bersama pacarnya saat itu hingga akhirnya Miyabi terjun dalam dunia film biru. Beberapa tahun belakangan ini, Miyabi dikabarkan telah pensiun menjadi bintang film biru yang telah membesarkan namanya.

Potret terbaru Maria Ozawa (Instagram/@maria.ozawa0108)

Beberapa waktu belakangan ini, Miyabi mengeluh akun Instagrammnya di-hack orang. Walaupun begitu? Miyabi membuat akun baru dan tetap membagikan potret terbaru dari aktivitasnya. Penasaran seperti apa? Simak potret terbaru Maria Ozawa melalui akun Instagram barunya.

1. Potret Terbaru Maria Ozawa saat Musim Semi

Potret terbaru Maria Ozawa (Instagram/@maria.ozawa0108)

Maria Ozawa tampak sedang menikmati musim semi di Jepang bulan April lalu. Dalam foto itu, wanita kelahiran Hokkaido ini nampak bahagia melihat bunga sakura yang bermekaran di Asakusa Temple, Jepang.

Maria Ozawa memperlihatkan ekspresi bahagianya saat foto berlatar belakang bunga sakura yang bermekaran dan Asakusa Temple. Foto ini banyak menarik perhatian para pengikutnya dan banyak yang memberi komentar memuji Maria Ozawa.

2. Potret Terbaru Maria Ozawa Dapat Silver Button

Potret terbaru Maria Ozawa (Instagram/@maria.ozawa0108)

Maria Ozawa memiliki kanal YouTube resminya yang telah mendapatkan 150 ribu lebih subscribers. Di kanalnya, Maria Ozawa ini memperlihatkan aktivitasnya, membagikan pengalamannya menjadi bintang film dewasa, membagikan rekomendasi tempat wisata di Jepang, bahkan video menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen juga dibagikannya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More