Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Usai menikah dengan Dinda Hauw, kini Rey Mbayang telah resmi menjadi seorang ayah. Minggu (20/6) kemarin, Dinda Hauw melahirkan putra pertama mereka, seorang bayi laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Pasangan yang belum lama menikah ini menjadi salah satu pasangan yang dianggap relationship goals lho. Meski menikah di usia muda, namun kehidupan pernikahan mereka terlihat bahagia. Rey Mbayang resmi menjadi seorang ayah di usia 22 tahun. Muda banget ya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Namun ternyata ada beberapa artis yang juga telah menjadi ayah di usia muda juga. Penasaran siapa saja artis jadi ayah di usia muda? Yuk intip daftarnya berikut.

1. Rey Mbayang

Artis Jadi Ayah di Usia Muda (Instagram/@rey_mbayang)

Suami Dinda Hauw ini tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagia usai putra pertamanya akhirnya lahir ke dunia. Ia pun membagikan momen saat ia mengadzani Arshaka setelah lahir.  Selama proses menunggu kelahiran Shaka, Rey Mbayang mengaku dirinya yang panik dan tidak bisa melihat Dinda kesakitan.

Kelahiran Shaka juga bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia, Rey Mbayang pun turut mengucap syukur dan terima kasih pada Shaka yang sudah hadir di hidupnya.

2. Alvin Faiz

Artis Jadi Ayah di Usia Muda (Instagram/@alvin_411)

Nama Alvin Faiz dikenal sebagai seorang influencer terkenal di Indonesia. Pernikahan Alvin dan Larissa cukup menghebohkan. Sebab Alvin Faiz saat itu baru berusia 17 tahun. Setahun kemudian ia pun resmi menjadi ayah dari seorang putra yang diberi nama Yusuf.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More