Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Liburan Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Liburan terkadang dibutuhkan oleh orang yang selalu disibukkan dengan pekerjaannya. Tidak terkecuali Mayangsari. Beberapa waktu belakangan ini, Mayangsari terlihat tengah menikmati waktu liburan bersama dengan keluarga tercinta.

Momen liburan seru Mayangsari bersama keluarga ini tentu diabadikan dan diunggahnya ke akun instagram pribadinya. Dalam beberapa foto yang diunggah di instagram pribadinya, istri Bambang Trihatmodjo ini terlihat sangat menikmati waktu liburannya yang berharga.

Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Di tengah kesibukannya, Mayangsari tampak bahagia menghabiskan waktu liburan yang langka bersama suami dan anaknya di beberapa fotonya. Yuk, intip potret liburan Mayangsari bersama suami dan anaknya. Kepoin di bawah ini: 

1. Potret Liburan Mayangsari Nikmati Sunset

Potret Liburan Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Mayangsari mengunggah dua foto dalam satu unggahan di instagramnya. Foto pertama tampak Mayangsari sedang duduk dan bersantai di sebuah restoran menunggu waktu matahari terbit. Foto kedua tampak Mayangsari berpose membelakangi matahari yang mulai terbenam..

Dalam kedua fotonya, tampak Mayangsari mengenakan busana yang anggun dan senada dengan tas yang dipakainya. Pose dan ekspresi Mayangsari yang diperlihatkannya dalam foto tampak sangat menikmati liburannya. Tidak sedikit pula rekan dan pengikut Mayangsari yang memberi ucapan selamat liburan agar Mayangsari menikmati liburannya di kolom komentar instagramnya.

2. Potret Liburan Mayangsari Berpose dengan Kuda

Potret Liburan Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Pada tanggal 20 Juni lalu, Mayangsari kembali mengunggah foto liburannya di instagram. Liburan kali ini masih di pantai, tempatnya menikmati sunset. Tapi, kali ini foto liburan yang diunggah Mayangsari tampak menarik karena dirinya berpose dengan seekor kuda di pantai.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More