Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sonia Fergina (Instagram/@soniafergina)

Matamata.com - Nama Sonia Fergina pertama kali dikenal publik setelah dirinya mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia. Perempuan asal Bangka Belitung ini pun berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2018.

Lama kabarnya tak terdengar, kini Sonia Fergina membawa kabar bahagia. Pasalnya pemilik nama lengkap Sonia Fergina Citra ini baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih pada Sabtu (19/6) lalu. Acara pertunangan Sonia sendiri digelar di Pulau Leebong, Belitung, kampung halamannya.

Sonia Fergina (Instagram/@soniafergina)

Setelah bertunangan, wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2018 ini akan segera menikah dengan tambatan hatinya. Sonia mengunggah momen romantis pertunangannya itu di Instagram-nya.

Sayangnya perempuan kelahiran Tanjung Pandang, 27 April 1993 ini tidak menjelaskan secara detail perihal rencana pernikahannya. Termasuk tanggal dan lokasi pernikahan, tidak ia bagikan ke publik. Begitu pula tentang calon suaminya itu tak ia ungkap.

Setelah mengunggah momen pertunangannya itu, kolom komentar Instagram Sonia pun kebanjiran ucapan selamat dan doa. Harapan dari rekan dan penggemarnya pun berjubel, semua mendoakan agar lancar sampai hari pernikahan Sonia tiba.  

Sonia Fergina (Instagram/@soniafergina)

Buat yang penasaran dengan momen pertunangan Sonia Fergina yang romantis, matamata.com telah merangkumnya. Keep scrolling ya! 

1. Resmi Bertunangan

Momen Pertunangan Sonia Fergina (Instagram/soniafergina)

Peraih 10 besar National Costume di ajang Miss Universe 2018 ini telah resmi bertunangan minggu lalu. Momen bahagianya itu pun Sonia bagikan di laman Instagram pribadinya @soniafergina.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More