Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret terbaru Naura Ayu (Instagram/@naura.ayu)

Matamata.com - Nama penyanyi cilik Naura Ayu pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya, Naura Ayu merupakan anak sulung dari Nola B3. Naura Ayu nampaknya juga mengikuti jejak ibundanya untuk berkecimpung di dunia tarik suara. Beberapa kali Naura Ayu mengunggah foto-foto di akun instagram pribadinya ketika sedang mengisi acara musik.

Penyanyi cilik itu kini tampaknya telah beranjak remaja. Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini baru saja melangsungkan perayaan ulang tahunnya ke-16 beberapa waktu lalu. Naura mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahunnya ke instagram pribadinya. 

Potret terbaru Naura Ayu (Instagram/@naura.ayu)

Naura Ayu kerap mengunggah foto-foto cantiknya di Instagram. Terlebih Naura selalu tampil stylish di setiap foto yang diunggahnya. Nggak heran kalau Naura Ayu memiliki banyak pengikut di Instagram. Penasaran dengan Naura Ayu yang kini telah beranjak remaja? Simak foto-foto terbarunya.

1. Potret Terbaru Naura Bersama Devano Danendra

Potret terbaru Naura Ayu (Instagram/@naura.ayu)

Gadis cantik yang akrab disapa Naura baru-baru ini juga menyita perhatian para pengikutnya. Gadis cantik ini ternyata tengah menjalin hubungan dengan anak bungsu pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra. Wah, memang sudah beranjak remaja ya Naura! 

Naura mengunggah fotonya bersama Devano. Naura tampak sedang promosi kolaborasi pertamanya dengan Devano. 

2. Potret Terbaru Naura Belajar Tari Bali

Potret terbaru Naura Ayu (Instagram/@naura.ayu)

Baru-baru ini Naura mengunggah aktivitasnya yang tampaknya sedang belajar tari Bali. Tampak Naura dalam balutan kebaya kutu baru dengan selendang putih sedang memperagakan salah satu gerakan tarian Bali.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More