Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Punya Suami Lebih Muda (Instagram/@dagnesia)

Matamata.com - Perbedaan usia terkadang menjadi hambatan dalam hubungan percintaan. Lantaran kebanyakan orang menganggap pasangan ideal adalah ketika sang pria memiliki usia yang lebih tua beberapa tahun dibandingkan dengan perempuan.

Akhirnya tak sedikit pasangan yang harus berpikir ulang tentang pernikahannya karena usia pihak perempuan lebih tua dan prianya. 

Tapi, anggapan itu tak selalu diikuti lho. Pasalnya tak sedikit juga perempuan yang menikah dengan laki-laki yang lebih muda. Termasuk beberapa seleb berikut ini yang berhasil membangun rumah tangga harmonis meski menikah dengan pria yang jauh lebih muda darinya.

Keharmonisan keluarga artis dengan suami mudanya ini membuktikan bahwa usia bukanlah perbedaan yang dapat menghalangi kebahagiaan mereka. 

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram)

Para artis yang punya suami lebih muda ini terlihat bahagia dengan pria pilihannya dan tidak mempermasalahkan selisih usia di antara mereka. Sederet artis punya suami lebih muda ini bahkan ada yang telah membina rumah tangga selama 15 tahun.

Meskti terpaut usia yang jauh mulai dari 5 hingga 8 tahun mereka justru menjadi pasangan keluarga harmonis yang diidolakan banyak orang.

Biar nggak makin penasaran, yuk simak daftar artis punya suami lebih muda berikut ini ya. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More