Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Koleksi kalung mahal artis (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Perhiasan dikenakan oleh para artis supaya membuat penampilan mereka menjadi cantik dan menawan. Salah satunya kalung. Memakai kalung mahal seakan membuat penampilan mereka menjadi lebih mewah. Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau artis sering mengoleksi perhiasan dengan harga selangit. 

Job yang selalu mengalir deras tentu membuat mereka mampu untuk membeli perhiasan, khususnya kalung yang mahal. Kalung yang mereka pakai umumnya seharga belasan, puluhan bahkan menyentuh harga hingga ratusan juta. Wajar jika para artis memiliki koleksi kalung mahal. 

Nagita Slavina (Youtube.com)

Selain memiliki job utama, para artis banyak yang memiliki job lain, seperti menjadi YouTuber dan menerima endorse dari berbagai macam brand ternama, khususnya para artis tanah air. Penasaran seperti apa koleksi kalung mahal yang dimiliki oleh para artis? Berikut deretan koleksi kalung mahal yang dimiliki para artis. 

1. Koleksi Jennifer Lopez

Koleksi kalung mahal artis (Instagram/@jlo)

Menjadi penyanyi kelas dunia tentu tidak mengherankan lagi jika memiliki kalung dengan harga yang fantastis. Salah satu penyanyi kelas dunia yang disorot memiliki koleksi kalung mahal adalah Jennifer Lopez. Pelantun lagu On The Floor ini dikabarkan memiliki koleksi kalung mahal yang mencapai ratusan miliar jika dikonversi menjadi rupiah.

Jennifer pernah tersorot oleh media saat memakai kalung berlian yang tampak elegan. Kabarnya, harga kalung Jennifer Lopez ini mencapai Rp126 miliar. Kalung berlian yang dimiliki oleh Jennifer Lopez memiliki karat sebesar 73,55 karat. Tidak heran lagi jika harganya selangit.

2. Koleksi Nagita Slavina

Koleksi kalung mahal artis (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina menjadi salah satu artis tanah air yang kerap disorot memiliki banyak barang mahal. Wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi ini dikenal sebagai artis yang sering mengenakan barang mahal di tubuhnya. Mulai dari jepit dan karet rambut, pakaian, sepatu, dan perhiasannya. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More