Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Menjaga kesehatan dan kebugaran adalah hal yang wajib terlebih saat pandemi sekarang. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan menjaga kebersihan. Termasuk kebersihan tubuh, namun Nagita Slavina dan beberapa artis ini justru mengaku malas untuk mandi. 

Padahal mandi adalah langkah normal yang dilakukan untuk membersihkan diri setelah beraktivitas. Jadi sudah sepatutnya mandi menjadi kebutuhan yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Deretan seleb yang terkenal akan kecantikannya dan punya banyak penggemar ini membuat pengakuan mengejutkan yaitu bahwa mereka jarang mandi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Mereka adalah Anya Geraldine, Prisia Nasution, hingga terbaru Nagita Slavina, yang mengaku tidak suka mandi. Berbagai alasan diungkap oleh para artis untuk tidak mandi, namun alasan utamanya adalah karena malas. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata ada artis yang sangat malas mandi sehingga ia hanya mandi seminggu sekali! Namun ada juga yang jarang mandi karena masalah kulitnya. Wah kira-kira siapa ya artis yang malas mandi sampai setelah seminggu baru mandi? Yuk intip daftar artis ngaku malas mandi yang sudah matamata.com rangkum dari berbagai sumber. 

1. Nagita Slavina

Artis ngaku malas mandi (Instagram/@raffinagita1717)

Istri Raffi Ahmad yang sedang mengandung anak kedua ini mengaku malas mandi. Kebiasaan anehnya ini sudah berlansung sejak lama dan masih ia lakukan sampai sekarang.

Hal ini terungkap saat ditanya selebgram Maharani Kemala. Raffi Ahmad juga sempat menyinggung kebiasaan ibu Rafathar ini, menurutnya sejak hamil Gigi jadi lebih jarang mandi dan juga bangun lebih siang dari biasanya.

2. Anya Geraldine

Artis ngaku malas mandi. (Instagram/@agirl.id)

Selebgram Anya Geraldine yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi ini adalah salah satu artis yang memiliki kebiasaan buruk. Selebgram yang digandrungi banyak penggemar pria ini mengaku sangat jarang mandi. Bahkan dalam seminggu Anya bisa hanya mandi sekali saja.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More