Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya pernah memakai OOTD dengan harga selangit pada November tahun 2019. Saat itu, Luna Maya menghadiri gala premier salah satu film terbarunya yang berjudul "Rumah Kentang". Aktris sekaligus model cantik ini tampil edgy dalam balutan dress hitam dan boots setinggi lutut.

Detail OOTD Luna Maya ini baru saja diulas oleh akun Instagram @fashion.lunamaya lewat unggahan yang dibuat pada Rabu (23/6/2021). Ternyata harga produk fesyen yang dipakai Luna tidak main-main.

Dress hitam yang dipakai Luna ternyata merek YSL atau Yves Saint Laurent dengan harga Rp35 juta. Kemudian, anting serta tas Luna juga keluaran brand YSL dengan harga masing-masing senilai Rp10,8 juta dan Rp24 juta.

Baca Juga:
Mike Lewis Pajang Foto 19 Tahun Lalu, Sosok Luna Maya Jadi Sorotan

Luna Maya di gala premier film. (Instagram/@lunamaya)

Untuk boots, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengenakan produk rancangan desainer kenamaan Prancis, Isabel Marant. Harga boots ini tidak kalah mahal, yaitu Rp20,4 juta.

Luna juga diketahui memakai aksesoris berupa gelang, cincin, dan kalung dari perusahaan berlian bernama Forevermark. Harga untuk masing-masing aksesoris tersebut cukup fantastis.

Dua gelang Forevermark yang dipakai Luna harganya mencapai Rp190 juta dan Rp90 juta. Sedangkan harga cincin dan kalungnya secara berurutan adalah Rp28,8 juta dan Rp1,3 miliar.

Baca Juga:
Luna Maya Pakai Celana Pendek Rp11 Juta, Begini Modelnya

Jadi jika ditotal, harga OOTD Luna Maya untuk sekali pakai ini menyentuh angka nyaris Rp1,7 miliar. Hal tersebut jelas membuat netizen di media sosial heboh.

Detail harga OOTD Luna Maya, kalungnya Rp1,3 miliar. (Instagram/@fashion.lunamaya)

"Gila, terperangah," kata netizen. "Duh bisa buat bikin rumah ini (emoji menangis)," tutur yang lain.

"Lieur (pusing) hitung angka nol di harga kalungnya," imbuh lainnya. "Aduh aduh amazing outfit idolaku @lunamaya. Yang dipakai totalannya bisa beli rumah mewah," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Digandeng Perusahaan Jepang, Luna Maya Asetkan Karya Digitalnya

Sementara itu, Luna Maya dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup sering mengenakan barang mahal.

Bahkan, baru-baru ini Luna disorot karena memakai celana pendek harga Rp11 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Kartika Putri Masih Dihujat Meski Sudah Minta Maaf ke Luna Maya

Load More