Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Cinta Laura dan Angga Yunanda (Instagram)

Matamata.com - Netizen tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Cinta Laura dan Angga Yunanda. Cinta Laura dikenal sebagai artis blasteran Indonesia-Jerman. Cinta Laura dikabarkan menjadi artis yang berprestasi karena telah merampungkan pendidikannya di Columbia University. Sementara Angga Yunanda merupakan aktor berusia 21 tahun yang dikenal melalui filmnya bersama Adhisty Zara, Dua Garis Biru.

Cinta Laura dan Angga Yunanda merupakan seorang aktris dan aktor terkenal yang akan menemani hari-harimu dengan film terbaru mereka, Devil On Top. Sebagai promosi dari film terbaru mereka, Cinta Laura dan Angga Yunanda kerap mengunggah kebersamaan mereka. Salah satu foto yang diunggah untuk promosi film mereka berdua adalah foto saat sesi photoshoot.

Angga Yunanda dan Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Foto-foto mereka berhasil menarik perhatian para penggemar. Selain sesi photoshoot, Cinta Laura juga beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Angga. Seperti apa potret Cinta Laura dan Angga Yunanda?

1. Potret Cinta Laura dan Angga Yunanda Promosi Film

Potret Cinta Laura dan Angga Yunanda (Instagram/@anggayunandareal16)

Angga Yunanda mengunggah foto bersama Cinta Laura untuk tujuan promosi film baru mereka. Tampak Angga mengenakan jaket kulit berwarna merah, kaos biru, dan celana cargo berwarna hitam. Sementara itu, Cinta Laura mengenakan rok hitam, baju berwarna kuning neon, dan mengenakan sepatu boots hitam selutut.

Bahkan Angga juga mengingatkan penggemarnya untuk tak hanya gercep pencet like. Para penggemar Angga juga harus gercep nonton film mereka. 

2. Potret Cinta Laura dan Angga Yunanda Photoshoot

Potret Cinta Laura dan Angga Yunanda (Instagram/@claurakiehl)

Tidak hanya Angga, Cinta Laura juga tampak mengunggah foto saat sesi photoshoot bersama Angga. Dalam captionnya, Cinta Laura bertanya pada para pengikutnya apakah siap untuk menonton film mereka berdua. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More