Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Ricky Cuaca. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Deretan artis berikut dulu pernah dicemooh penampilan fisiknya, tapi kini mereka berubah drastis.  Dulu para artis ini sering dipandang sebelah mata bahkan dicemooh karena penampilan fisik mereka. Padahal, artis berikut ini juga punya karya di dunia hiburan yang patut diperhitungkan loh.

Siapa saja artis yang pernah diejek penampilan fisiknya dan berhasil berubah drastis? Berikut daftarnya.

1. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Ashanty Syok Pergoki Aurel Beli Kandang Kucing Rp 100 juta: Kamu Gila Ya?

Aurel Hermansyah pakai kawat gigi. [Instagram]

Aurel Hermansyah dulu pernah dicemooh saat remaja. Perundungan itu membuat Aurel mampu bertransformasi jadi wanita cantik dan anggun seperti saat ini. Selain karena pubertasi, perubahan Aurel ini juga disebut-sebut karena perawatan rutin yang ia lakukan.

2. Amel Carla

Pose Aktris Amel Carla berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Amel Carla dulu identik dengan artis cilik berponi melengkung dan bertubuh gemuk. Tapi seiring bertambahnya usia dan kedewasaan, Amel Carla kini tampil jadi remaja cantik yang hits abis.

Baca Juga:
Cimoy Montok Berhijab Santun dan Glowing, Auto Ramai Disanjung

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (11/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Barbie Kumalasari dulu pernah jadi pesinetron yang berperan sebagai pembantu. Saat itu Barbie Kumalasari masih memiliki badan berisi dan rambut keriting. Bertahun-tahun kemudian Barbie Kumalasari muncul dengan fisik yang berbeda. Ia tampil langsing dan mengalami perubahan di beberapa bagian tubuhnya. Diakui Barbie, ia melakukan operasi dan perawatan untuk mendapatkan badan yang ia miliki saat ini.

4. Cimoy Montok

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ricky Cuaca Pasca Operasi Hidung, Manglingi Makin Mancung

Cimoy Montok berhijab. [Instagram/cimoyluv]

Cimoy Montok dikenal sebagai seleb TikTok yang sempat dihujat karena konten kontroversialnya. Di awal ketenarannya Cimoy banyak mendapat cercaan karena penampilan fisiknya. Tapi sekarang Cimoy tampil lebih glow up. Cimoy yang mulai berhijab ini bahkan disebut-sebut punya raut wajah mirip Lesti Kejora.

5. Ricky Cuaca

Ricky Cuaca membela Tya Ariestya di Instagram.

Pemain Ganteng-ganteng Serigala ini dulu pernah diejek lantaran bertubuh besar. Tapi berkat program diet dan pola hidup sehat yang ia jalani selama bertahun-tahun, Ricky Cuaca berhasil memiliki berat badan ideal bahkan lebih atletis!

Demikianlah 5 artis yang pernah diejek penampilan fisiknya dan berhasil berubah total.

Load More