Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Glenca Chysara. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Matamata.com - Glenca Chysara jarang tampil mentereng dengan memakai baju branded saat muncul di sinetronnya Ikatan Cinta. Seperti baru-baru ini, Glenca kembali kedapatan memakai baju dengan harga yang sangat terjangkau dalam salah satu episode "Ikatan Cinta". Baju tersebut berupa blouse putih dengan model ala-ala Korea Selatan.

Glenca terlihat memadukan blouse tersebut dengan celana kulot bertali. Artis kelahiran 1995 itu juga menenteng hand bag simpel untuk melengkapi penampilannya dalam episode tersebut.

Menurut unggahan akun Instagram @fashion_glencachysara pada Selasa (22/6/2021), baju cantik atasan yang dipakai Glenca dijual dengan harga Rp150 ribu di salah satu e-commerce ternama.

Baca Juga:
Glenca Chysara Pakai Bando Rp89 Ribu, Dibandingkan Punya Amanda Manopo

Tentu saja netizen ramai menyoroti fakta tentang betapa murahnya baju yang dipakai oleh Glenca Chysara. Mereka antusias memuji penampilan sang artis dalam balutan baju seharga ratusan ribu itu.

Glenca Chysara lagi-lagi tampil cantik memakai baju Rp150 ribu. (Instagram/@fashion_glencachysara)

"Beautiful good oke," puji seorang netizen. "Elsa ini kalo pake baju kok ya modis semua....iri akuuuu (emoji jatuh hati)," celetuk yang lain. "Behhh murah banget (emoji tepuk tangan)," tutur lainnya.

Glenca Chysara memang termasuk salah satu pemain sinetron "Ikatan Cinta" yang gaya fesyennya kerap ditelusuri di media sosial. Tidak jarang pilihan busana Glenca terlihat modis tapi harganya terjangkau.

Baca Juga:
Bikin Takjub, Glenca Chysara Tetap Elegan Pakai Anting Seharga Rp 25 Ribu

Glenca Chysara (Instagram.com)

Selain Glenca, fesyen Amanda Manopo dan Arya Saloka juga sering disorot. Pemeran Andin dan Aldebaran itu diketahui memiliki selera fesyen yang berbeda.

Selama ini, Amanda dikenal sering tampil branded baik di dalam sinetron maupun di kehidupan nyata. Sedangkan penampilan Arya Saloka lebih sederhana dengan pilihan baju yang harganya ramah di kantong. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan dengan Glenca Chysara, Rendi Jhon Ungkap Fakta Kedekatan

Load More