Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Masa Kecil Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)

Matamata.com - Rich Brian mengharumkan nama Indonesia di mata dunia dengan musik Hip Hop. Bayangkan saja, single Rich Brian yang berjudul Sydney terpilih sebagai lagu resmi PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021. Itu hanya salah satu prestasi Rich Brian yang telah sukses berkarier di industri musik Amerika.

Pria bernama lengkap Brian Imanuel Soewarno ini melejit setelah merilis single debut berjudul Dat $tick hingga bergabung sebuah agensi asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Sean Miyashiro, 88 Rising. Rich Brian juga menarik perhatian fans K-Pop setelah merilis single bareng Chung Ha berjudul These Nights.

Rich Brian dikenal aktif membagikan sebagian kehidupannya melalui Instagram @brianimmanuel yang telah diikuti 3,6 juta followers hingga 29 Juni 2021. Salah satu hal menarik yang sering dibagikan Rich Brian ialah potret masa kecilnya.

Baca Juga:
Lirik California - Rich Brian, NIKI & Warren Hue

Penasaran seperti apa potret masa kecil Rich Brian? Yuk simak bareng-bareng sambil membahas fakta-fakta menarik tentang Rich Brian yang mungkin kamu belum tahu berikut ini.

1. Potret Masa Kecil Rich Brian Bareng Ibunda

Potret Masa Kecil Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)

Rich Brian membagikan potret masa kecilnya bersama sang mama, Megawati Purnomo, saat memperingati Hari Ibu. Wanita yang melahirkan Rich Brian pada 3 September 1999 tersebut tampil stylish dengan kacamata hitam. Sedangkan Rich Brian sepertinya ogah diajak foto sampai sang mama harus memegangi tubuhnya.

Baca Juga:
Rich Brian Rilis Single 'Sydney', Terinspirasi Three 6 Mafia

2. Potret Masa Kecil Rich Brian di Terminal

Potret Masa Kecil Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)

Sejak kecil, Rich Brian sudah tampil modis dengan kaus dan topi. Digandeng sang mama, Rich Brian tampak berada di sebuah terminal bus yang membuat penggemar memperdebatkan lokasinya. Rich Brian memperlihatkan wajah "songong" yang sepertinya telah menjadi ciri khas hingga dewasa.

3. Potret Masa Kecil Rich Brian Usia 11 Tahun

Baca Juga:
Kocak! Rich Brian Jongkok Digendong Pacar: Encok dah Tu Pinggang

Potret Masa Kecil Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)

Rich Brian di usia 11 tahun tampil dengan gaya rambut agak panjang berponi. Gaya rambut tersebut memang sempat tenar di tahun 2010. Di sebelah Rich Brian adalah sang kakak, Roy Leonard, yang dikenal sebagai DJ dengan nama panggung Roycdc!. Sepertinya Rich Brian meniru gaya rambut sang kakak, mirip banget ya?

4. Potret Masa Kecil Rich Brian Bareng Cewek

Potret Masa Kecil Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)

Selain bersama Roy Leonard, Rich Brian juga membagikan potretnya dengan rambut 'andalan' tahun 2010 bersama cewek-cewek cantik. Tak diketahui siapa cewek yang ada dalam foto Rich Brain tersebut. Namun perlu diketahui, Rich Brian juga memiliki kakak perempuan bernama Sonia Eryka yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Sonia pernah membintangi sinetron Kepompong dan kini telah menjadi seorang desainer profesional.

5. Potret Masa Kecil Rich Brian Bareng Papa

Potret Masa Kecil Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)

Rich Brian juga memperingati Hari Ayah dengan membagikan potret masa kecilnya bareng sang papa, Heroe Moeljadi Soewarno. Rich Brian dinilai mendapatkan ketampanannya itu dari sang papa.

6. Potret Masa Kecil Rich Brian Peringati Hari Ayah

Potret Masa Kecil Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)

Potret masa kecil Rich Brian dan sang kakak Roy Leonard lagi-lagi dibagikan, kali ini bareng ayah mereka. Dari kumpulan potret yang dibagikan Rich Brian, papanya diduga bekerja di Indonesia PORT Corporation (IPC)/PT Pelindo II (Persero) cabang Tanjung Priok, Jakarta Utara.

7. Potret Masa Kecil Rich Brian Bak Model

Potret Masa Kecil Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)

Rambut sepertinya merupakan aspek penting dalam penampilan Rich Brian sejak kecil hingga dewasa. Berbagai gaya rambut seolah telah dicoba Rich Brian, seperti rambut panjang dengan posenya menunjukkan tangan metal yang satu ini. Belakangan di usia 21 tahun, Brian lebih sering menampilkan rambut pendek cepak.

Potret masa kecil Rich Brian mana yang menurut kamu paling menggemaskan?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More