Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Pacaran Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika (Instagram/@mahardikayusuf/@salshabillaadr)

Matamata.com - Kembali curi perhatian para pengikutnya, Salshabilla Adriani saat ini dikabarkan sedang berpacaran dengan pemeran Madun, Yusuf Mahardika. Gaya pacaran Salshabilla Adriani ini kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, Salsha sering mengunggah foto-foto lucu dan gemas yang menunjukkan kebersamaannya dengan Yusuf Mahardika.

Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika sering mengunggah momen kebersamaan mereka di instagram, terlebih ketika mereka terlihat sedang berlibur. Terlebih lagi, mereka mengunggah foto kebersamaan dengan caption yang sangat manis. Tak jarang juga mereka berdua mengunggah potret selfie mereka yang membuat netizen dibuat gemas dan iri oleh keduanya.

Gaya Pacaran Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika (Instagram/@salshabillaadr)

Tampaknya, hubungan Salsha dan Yusuf ini sudah tercium sejak tahun 2020 karena mereka terlibat dalam sebuah project. Mereka berdua juga berasal dari satu manajemen yang sama. Yuk, intip kegiatan dan gaya pacaran aktor dan aktris muda ini!

1. Liburan ke Taman Nasional Baluran

Gaya Pacaran Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika (Instagram/@salshabillaadr)

Beberapa waktu lalu, Salsha mengunggah foto kebersamaannya dengan Yusuf Mahardika di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur. Mereka tampak sedang duduk berdua di kursi hitam dan menikmati pemandangan di sana.

Dalam foto itu, Salsha tampak sedang memotret Yusuf menggunakan sebuah kamera. Foto yang diunggah Salsha itu seakan menyimpan cerita bahwa mereka sedang bercengkrama berdua berlatar belakang Gunung Baluran. Bahkan, outfit yang dipakai mereka saat itu sangat bernuansa petualangan. Tampaknya, mereka berdua tidak hanya sedang liburan, tetapi juga sedang menggarap project film berdua di sana.

2. Motoran Berdua 

Gaya Pacaran Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika (Instagram/@mahardikayusuf)

Tidak hanya liburan di Baluran, mereka berdua juga tampak mengunggah foto saat sedang berlibur di Bali. Salah satunya foto yang diunggah oleh Yusuf ini. Dalam foto itu, Salsha tampak sedang membonceng Yusuf di atas motor hitam.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More