Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rumah Mbak You (Instagram.com/mbakyou17)

Matamata.com - Mbak You, paranormal kejawen yang kerap meramal nasib sejumlah selebriti juga politisi meninggal Kamis (1/7) kemarin. Kabar ini diungkapkan langsung oleh satu karyawannya, Adi Geseng. Mbak You menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro, Banten. 

Perempuan yang lahir di Salatiga 7 Maret 1974 ini, sebelum meninggal sempat menggunjungi kota kelahirannya. Kedatangannya ke Salatiga rupanya untuk mengadakan syukuran rumah barunya. Hal ini diketahui dari laman YouTube Mbak You.

Rumah barunya di Salatiga ini Mbak You bangun bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk ibunya. Mbak You mengaku memiliki harapan untuk dapat membangun rumah untuk ibunya. Sayangnya sang ibu sudah meninggal sebelum harapannya itu terkabul.

Baca Juga:
Punya Riwayat Asma, Mbak You Meninggal Bukan karena Covid-19

Nah kendati sang ibu sudah meninggal, Mbak You tetap merampungkan pembangunan rumah itu dan juga mengadakan syukuran rumah barunya. Menurutnya, rumah tersebut adalah persembahan terakhir yang ia berikan untuk sang ibu tercinta. Rumah Mbak You di Salatiga ini cukup luas dan nyaman. 

Beginilah potret rumah baru Mbak You di Salatiga untuk mendiang ibunya seperti dilansir dari laman YouTube Mbak You.

1. Persembahan Terakhir

Baca Juga:
Batal di Salatiga, Keluarga Putuskan Mbak You Dimakamkan di Bandung

Potret Rumah Mbak You (YouTube/Mbak You)

Rumah baru Mbak You dibangun untuk alm. ibu tercintanya. Meski sudah meninggal dan tidak bisa menempati rumah yang sudah disiapkan, Mbak You tetap merasa senang dan bersyukur karena bisa memberikan persembahan untuk sang ibu.

2. Tepati Nazar

Potret Rumah Mbak You (YouTube/Mbak You)

Pembangunan rumah barunya ini adalah wujud dari nazar yang sudah ia niatkan. Meski niatnya rumah ini bisa ditempati sang ibu untuk masa tuanya, namun ibunya sudah dipanggil yang masa kuasa. Mbak You pun tetap mensyukuri semuanya, sebab ia sudah meniatkan untuk membangun rumah tersebut.

Baca Juga:
Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Penyebab hingga Ramalan Kontroversial

3. Taman Kecil di Halaman Depan

Potret Rumah Mbak You (YouTube/Mbak You)

Rumah baru Mbak You cukup luas dengan didominasi warna cokelat. Di halaman depan terdapat sebuah taman kecil yang membuat kesan asri.

4. Dominasi Warna Cokelat dan Abu

Potret Rumah Mbak You (YouTube/Mbak You)

Memasuki bagian dalam rumah, dapat terlihat bahwa tembok dan furniture di dalam rumah didominasi warna cokelat dan abu-abu.

5. Ruang Keluarga Luas

Potret Rumah Mbak You (YouTube/Mbak You)

Ruang keluarga rumah baru Mbak You juga cukup luas. Terlihat juga ada sebuah TV LED dan sofa yang nyaman.

6. Kolam Kecil

Potret Rumah Mbak You (YouTube/Mbak You)

Di dekat tangga menuju lantai dua, terdapat kolam kecil dengan air mancur buatan. Tak hanya itu, ada juga sepetak tanah berumput hijau di depan kolam kecil itu.

7. Kamar Tidur

Potret Rumah Mbak You (YouTube/Mbak You)

Salah satu ruang kamar di rumah Mbak You ini bernuansa merah dan abu-abu. Sementara untuk furniture Mbak You masih memilih warna cokelat.

8. Sekat Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

Potret Rumah Mbak You (YouTube/Mbak You)

Ada sebuah rak yang dijadikan sekat untuk memisahkan antara ruang tamu dan ruang keluarga. Sekat ini juga dijadikan sebagai tempat untuk memajang foto dan beberapa hiasan.

9. Foto Mbak You dan Sang Ibu

Potret Rumah Mbak You (YouTube/Mbak You)

Di salah satu bagian dinding terpajang foto Mbak You dan Sang Ibu yang cukup besar. Dalam foto ini Mbak You tampak tersenyum cerah sembari memeluk sang ibu.

Itu tadi potret rumah Baru Mbak You di Salatiga yang ia persembahkan untuk mendiang ibunya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More