Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Lamaran Ifan Govinda (Instagram/@muhammadirfan)

Matamata.com - Nama Ifan Govinda tampaknya sudah tidak asing di telinga netizen, terlebih lagi band yang dibawakannya, Govinda. Pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Irfan Hadari ini merupakan vokalis dari band Govinda yang terkenal dengan lagunya berjudul Domino yang dirilis tahun 2009 silam. 

Baru-baru ini nama Ifan Govinda tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Ifan Govinda baru saja melangsungkan acara lamaran dengan kekasih hatinya yang bernama Clarine Dieta. Meski jarang tersorot kehidupan asmaranya, Ifan tidak segan-segan membagikan momen bahagianya saat prosesi lamaran. 

Momen Lamaran Ifan Govinda (Instagram/@clarinedieta)

Momen-momen lamaran Ifan dan Clarine ini diunggah oleh keduanya di akun instagram mereka masing-masing. Prosesi lamaran Ifan dan Clarine ini juga tampak bernuansa Jawa. Penasaran bagaimana momen lamaran Ifan Govinda ini?

1. Melamar Secara Pribadi

Momen Lamaran Ifan Govinda (Instagram/@muhammadirfan)

Ifan Govinda sudah melakukan lamaran terhadap Clarine Dieta sejak bulan Mei lalu. Lamaran yang dilakukan oleh Ifan Govinda saat itu merupakan lamaran pribadinya untuk Clarine Dieta. Dalam unggahannya, Ifan Govinda mengaku bahwa ia bertemu Clarine Dieta belum lama, masih beberapa bulan yang lalu. Meskipun begitu, Ifan mengakui bahwa ia langsung yakin jika Dieta adalah jodoh dan pendamping hidupnya. 

Saat itu, Ifan melakukan lamaran terhadap Clarine di sebuah tempat terbuka yang telah didekorasi sedemikian rupa sehingga terlihat cantik. Bahkan, di pinggir kolam renang tempat Ifan bersujud di hadapan Clarine juga terpasang tulisan Will You Marry Me yang menandakan bahwa Ifan berniat untuk melamar Clarine. 

2. Lamaran Diterima oleh Clarine Dieta

Momen Lamaran Ifan Govinda (Instagram/@muhammadirfan)

Acara lamaran pribadi Ifan Govinda itu membuahkan hasil yang sangat memuaskan bagi dirinya dan semua orang yang menyaksikan. Kekasih hatinya itu menerima Ifan dengan melisankan kata “Iya” tanda bahwa Clarine menerima lamaran Ifan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More