Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Nama Kiesha Alvaro tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat. Kiesha Alvaro Putra Sigit merupakan anak sulung dari Sigit Purnomo Said atau yang dikenal dengan nama panggung Pasha Ungu dan mantan istrinya, Okie Agustina. 

Kiesha Alvaro mengikuti jejak ayahnya menjadi publik figur. Bahkan, sejak kecil Kiesha Alvaro sudah sering menghiasi layar kaca dengan berperan di berbagai judul sinetron. Kini anak sulung Pasha Ungu ini telah beranjak remaja. Saat ini, Kiesha telah berumur 17 tahun.

Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick (Instagram/@saskiachadwick_)

Beberapa bulan belakangan ini, nama Kiesha sontak menjadi perhatian netizen. Pasalnya, Kiesha dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP, yaitu Saskia Chadwick. Anak sulung Pasha Ungu tersebut terlibat cinlok dengan Saskia Chadwick karena intensitas pertemuan keduanya yang sangat sering, terlebih mereka bermain peran bersama, sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting selama setahun ini. Wajar saja jika Kiesha dan Saskia ini terlibat cinlok. Penasaran bagaimana gaya pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick? Simak potret mereka berdua di bawah ini.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Kiesha Alvaro, Cie Ada Calon Menantu Okie Agustina

1. Foto Bareng Pasha Ungu

Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Bulan November tahun 2020 lalu, Kiesha mengunggah foto bersama Pasha, Adelia Wilhelmina di instagram pribadinya. Tak lupa juga ada Saskia Chadwick dalam foto yang diunggah oleh Kiesha. Kiesha dan Saskia tampak memakai jaket kulit dengan warna senada. Serasi sekali!

Tampaknya, pada saat itu mereka berempat mengambil foto bersama untuk merayakan ulang tahun Pasha yang ke-41. Bertepatan dengan momen ulang tahun Pasha itu, Kiesha mengunggah foto mereka berempat ke instagram. Wah, tampaknya Kiesha sudah berani membawa pacarnya ke hadapan ayahnya, ya. Hubungan Kiesha dan Saskia sepertinya juga sudah mendapat restu dari ayah Kiesha.

Baca Juga:
Nggak Terasa Kiesha Alvaro Sudah 17 Tahun, Okie Agustina: Kamu Anak Kuat!

2. Ngemall Bareng Okie Agustina

Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick (Instagram/@okieagustina_)

Selain diajak bertemu dengan Pasha, Saskia juga diajak bertemu dengan ibu kandung Kiesha, Okie Agustina. Bahkan, Okie Agustina tak segan-segan untuk mengajak Kiesha dan Saskia ngemall bareng adik-adik Kiesha mumpung mereka berdua libur syuting.

Kiesha dan Saskia tidak selalu berpacaran menghabiskan waktu hanya berdua saja. Kiesha juga mengajak Saskia menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dalam foto yang diunggah oleh Okie Agustina di instagram, Okie tampak bahagia ngemall bersama Kiesha dan Saskia. Wah, sepertinya hubungan Kiesha dan Saskia ini juga sudah mendapat restu dari ibunda Kiesha!

Baca Juga:
Masih Remaja, Intip 3 Pemotretan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick

3. Berduaan di Lokasi Syuting

Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Kiesha dan Saskia ini merupakan pasangan yang terlibat cinta lokasi di sinetron Dari Jendela SMP yang juga diperankan oleh Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Mereka berdua tentu sering menghabiskan waktu berdua di lokasi syuting, baik saat break syuting maupun saat berakting.

Seperti foto yang diunggah oleh Kiesha, tampak Kiesha sedang menggendong Saskia di punggungnya. Foto itu tampak diambil di lokasi saat break syuting Dari Jendela SMP. 

Baca Juga:
Beri Lampu Hijau Kiesha Alvaro Pacaran, Pasha Ungu: Bapaknya Aja dari SMP!

4. Habiskan Waktu Berdua

Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Di luar lokasi syuting, Kiesha juga mengajak Saskia berpacaran menghabiskan waktu berduaan. Kiesha dan Saskia menghabiskan waktu berdua di sela-sela padatnya jadwal syuting mereka. 

Kiesha tampak mengunggah foto berdua dengan Saskia saat menghabiskan waktu berdua. Saat itu, sepertinya Kiesha sedang mengajak Saskia untuk datang ke salah satu salon dan juice bar. Dari foto itu, mereka menunjukkan ekspresi bahagia mereka dengan tersenyum lebar di hadapan kamera. Bahkan, pandangan mata Kiesha tak lepas dari Saskia. Serasi sekali pemeran Roni dan Sinta ini!

5. Lakukan Pemotretan Berdua

Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick (Instagram/@saskiachadwick_)

Beberapa waktu belakangan ini, Kiesha dan Saskia juga melakukan pemotretan berdua dengan fotografer ternama, Rio Motret. Hasil pemotretan yang diunggah oleh Saskia di instagramnya itu terlihat sangat mengagumkan karena gaya mereka berdua bak orang dewasa.

Kiesha dan Saskia tampak mesra dan lengket dengan balutan busana dan foto bernuansa emas. Dalam foto itu Saskia juga tampil dengan sangat flawless dengan make up yang membuatnya semakin terlihat cantik serta menawan. Semakin terlihat serasi dengan gaya foto seperti itu.

Gaya pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick di atas dijamin bisa membuat netizen baper dibuatnya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More