Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Naomi Zaskia Berambut Pendek (Instagram/@naomnomnom)

Matamata.com - Nama Naomi Zaskia tentu tidak asing di telinga masyarakat. Artis cantik ini sempat menjadi perbincangan publik karena pernah dikabarkan menjalin cinta dengan salah satu pelawak terkenal Indonesia, Sule. Selain terkenal pernah menjadi kekasih Sule, nama Naomi Zaskia juga terkenal karena telah membintangi berbagai judul FTV Indonesia. Pemilik nama lengkap Saskia Naomi Apple juga terkenal dengan sinetronnya yang berjudul Princess Mermaid. 

Baru-baru ini, Naomi tampak menunjukkan penampilan barunya kepada para pengikutnya di instagram. Naomi terlihat sedang mengubah tampilannya dari yang sebelumnya berambut panjang, kini Naomi terlihat tampil cantik dengan rambutnya yang pendek. Penampilan barunya itu diunggahnya ke akun instagram pribadi miliknya. Naomi mengunggah beberapa foto selfie berambut pendek yang ia kolase menjadi satu.

Potret Terbaru Naomi Zaskia Berambut Pendek (Instagram/@naomnomnom)

Penampilan baru Naomi tentu sangat menyita perhatian publik. Walaupun begitu, penampilan Naomi Zaskia tetap terlihat cantik bahkan terlihat semakin fresh dengan rambut barunya. Penasaran bagaimana penampilan baru Naomi Zaskia dengan rambut pendeknya? Simak foto-foto terbaru Naomi Zaskia berambut pendek yang terlihat sangat fresh.

1. Pakai Hiasan Kacamata Hitam di Rambut

Potret Terbaru Naomi Zaskia Berambut Pendek (Instagram/@naomnomnom)

Gadis berusia 24 tahun ini tak segan-segan untuk menunjukkan berbagai foto penampilan barunya dengan rambut pendek di atas bahu. Salah satunya dalam foto ini, Naomi terlihat sedang berpose layaknya model di atas rerumputan hijau.

Naomi menunjukkan gaya rambut pendeknya dengan hiasan kacamata hitam di atasnya. Terlihat cantik dan fresh apalagi ditambah berfoto di atas rerumputan hijau.

2. Menampakkan Sebagian Rambutnya

Potret Terbaru Naomi Zaskia Berambut Pendek (Instagram/@naomnomnom)

Naomi selalu tampil cantik walaupun sekarang rambutnya sudah dipotong pendek di atas bahu. Didukung dengan wajah tirusnya, gaya rambut pendek di atas bahu itu terlihat sangat cocok untuk gadis cantik ini.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More