Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Cerai saat Anak Masih Kecil (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Setiap pasangan mengharapkan pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan. Tetapi dalam perjalanannya, pernikahan tak selalu indah dan sesuai yang diharapkan. Pasangan yang memutuskan menyerah karena keadaan tak lagi bisa diperbaiki lantas memilih perceraian sebagai jalan keluar.

Pengalaman kurang menyenangkan dalam menjalani rumah tangga juga menghampiri pernikahan para artis Tanah Air. Yang bikin sedih, beberapa artis memutuskan berpisah saat usia anak-anak mereka belum genap 5 tahun.

Siapa saja artis yang memutuskan cerai saat anak masih kecil? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga:
5 Artis Cerai Usai Nikah Muda, Ayu Ting Ting Berpisah saat Hamil

1. Larissa Chou dan Alvin Faiz

Artis Cerai saat Anak Masih Kecil  (Instagram.com)

Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz belum lama ini disorot. Sebab perceraian mereka diwarnai drama saling sindir melalui media sosial. Larissa dan Alvin resmi bercerai sebelum pernikahan mereka genap 5 tahun. Dari pernikahan tersebut, Larissa dan Alvin dikaruniai seorang putra yang lucu bernama Yusuf. Kini Yusuf tinggal bersama sang ibu di Bandung.

2. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Baca Juga:
5 Artis Cerai dari Anak Band, Thalita Latief Ngaku Diselingkuhi

Artis Cerai saat Anak Masih Kecil  (Instagram/@rachelvennya)

Bak putri dan pangeran di negeri dongeng, penggambaran tersebut sering diutarakan penggemar untuk perjalanan rumah tangga Rachel Vennya bersama Niko Al Hakim. Namun pernikahan Rachel dan Niko resmi berakhir setelah 4 tahun bersama. Keduanya dikaruniai sepasang buah hati yakni Xabiru dan Chava yang masing-masih masih berusia 3 dan 1 tahun.

3. Gisella Anastasia dan Gading Marten

Artis Cerai saat Anak Masih Kecil . (Instagram/@gisel_la)

Tidak ada yang menyangka apabila rumah tangga harmonis Gading Marten dan Gisella Anastasia akan berakhir dalam waktu 5 tahun. Putri cantik Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten, bahkan sampai dikasihani warganet dengan naiknya tagar #KasihanGempi di media sosial kala itu. Namun Gisel merasa Gempi tak perlu dikasihani karena masih mendapat kasih sayang utuh darinya dan Gading hingga sekarang.

Baca Juga:
3 Artis Cerai Karena Tak Kuat LDR, Terbaru Aura Kasih dan Eryck Amaral

4. Tiwi T2 dan Shogo Sakuramoto

Artis Cerai saat Anak Masih Kecil . (Instagram/tentangtiwi)

Tiwi T2 menikah dengan pria asal Jepang bernama Shogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 tahun saja. Dari pernikahan tersebut, Tiwi dikaruniai seorang putra yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto. Kini Tiwi telah menikah lagi dengan Arsyad Rahman. Pada April lalu, Tiwi melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Aleia Abista Rahman.

5. Denada dan Jerry Aurum

Artis Cerai saat Anak Masih Kecil  (Instagram/@denadaindonesia)

Denada dan Jerry Aurum juga sempat menjadi pasangan ideal di mata masyarakat. Oleh sebab itu, perceraian mereka setelah 3 tahun menikah sempat bikin geger. Kini Denada menjadi ibu tunggal dari Shakira Aurum yang telah berganti nama menjadi Aisyah. Seperti diketahui, Aisyah divonis menderita leukemia hingga harus menjalani pengobatan di Singapura. Sedangkan Jerry Aurum masih mendekam di penjara karena terbukti menggunakan narkoba.

6. Aura Kasih dan Eryck Amaral

Artis Cerai saat Anak Masih Kecil . (Matamata.com/Yuliani)

Secara mengejutkan, Aura Kasih menceraikan Eryck Amaral ketika sedang menjalani hubungan jarak jauh karena pandemi Covid-19. Padahal anak mereka yang bernama Arabella baru genap berusia 1 tahun. Aura sempat membongkar perilaku sang suami yang dinilainya mengabaikan putri mereka. Dari pengakuan itu, terbongkar pula fakta apabila Eryck berstatus duda sebelum menikah dengan Aura Kasih.

7. Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Artis Cerai saat Anak Masih Kecil. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Perseteruan Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih belum berakhir setelah tiga tahun resmi bercerai. Bahkan belum lama ini, Tsania yang ingin menjemput anak-anaknya di rumah Atalarik harus diwarnai drama. Seperti diketahui, rumah tangga Tsania dan Atalarik dimulai pada 10 Februari 2012. Pada 14 Maret 2017, Tsania mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Anak pertama Tsania dan Atalarik, Syarif Muhammad Fajri, kala itu masih berusia 4 tahun. Sedangkan putri mereka, Aisyah Shabira, belum genap 2 tahun.

Dari beberapa artis yang memutuskan bercerai saat anak masih kecil, tak semua hubungan memiliki akhir buruk ya. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka, guys!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More