Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi (Instagram/@anyageraldine/@ayyarenita93)

Matamata.com - Menjadi artis dan selebgram yang terkenal di kalangan masyarakat dan media sosial tentu harus berani mengambil risiko. Salah satu risiko menjadi publik figur yang dikenal oleh jutaan masyarakat adalah harus siap menghadapi kritikan dan nyinyiran yang diberikan para netizen. Namanya menjadi publik figur, gerak sedikit pasti selalu dipantau oleh jutaan netizen.

Hal yang paling sering disorot oleh netizen adalah cara berpakaian para publik figur. Netizen kerap mengkritik bahkan memberi hujatan pada beberapa artis yang mengunggah foto mereka saat memakai pakaian yang dinilai seksi dan terlalu mengumbar aurat. 

Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tak jarang beberapa artis muda yang mengunggah foto dirinya menggunakan baju yang dinilai terlalu seksi oleh netizen. Tampaknya mereka sudah biasa menghadapi kritikan dan hujatan netizen mengenai penampilan mereka. Para artis muda selalu ingin tampil apa adanya dan memakai pakaian yang menurut mereka nyaman. Namun, namanya netizen pasti tidak akan tinggal diam untuk mengisi kolom komentar para artis yang memakai baju seksi. Siapa saja artis muda yang kerap mendapat kritikan karena memakai baju seksi?

Baca Juga:
7 Artis Cerai saat Anak Masih Kecil, Pernikahan Bahkan Belum Genap 5 Tahun

1. Anya Geraldine

Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi (Instagram/@anyageraldine)

Siapa yang tidak tahu selebgram cantik satu ini? Ya, dia adalah Anya Geraldine. Anya Geraldine mengawali kariernya menjadi selebgram hingga kini Anya juga pernah bermain dalam film layar lebar. Anya menjadi artis muda yang kerap mengumbar fotonya sedang memakai baju yang seksi dan mengumbar aurat.

Anya Geraldine memang sering mengunggah foto-fotonya di Instagram saat menggunakan baju-baju yang seksi menurut para netizen. Anya juga sudah sering mendapatkan kritikan dari para netizen dan haters-nya karena penampilan dan posenya. Namun, tampaknya Anya sudah tidak memedulikan nyinyiran netizen tentang dirinya. Selain kritikan, masih banyak netizen yang memuji penampilan cantik selebgram satu ini.

Baca Juga:
Viral Artis N Tak Mau Antigen dan Bentak Suster, Netizen Sebut Sosok Ini

2. Ayya Renita

Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi (Instagram/@ayyarenita93)

Para penonton setia sinetron Ikatan Cinta tentu sudah tahu siapa sosok Ayya Renita ini. Ayya Renita merupakan artis muda pemeran Miss Kiki di sinetron yang tengah digandrungi saat ini. Baru-baru ini, Ayya Renita tampaknya sedang menghadapi berbagai macam kritik dan komentar pedas dari para netizen akibat pakaiannya yang dinilai terlalu seksi. 

Ibarat semakin tinggi pohon, maka semakin kencang angin menerpa, sepertinya Ayya Renita sedang berada di tahap itu. Semakin terkenal Ayya Renita, semakin banyak cobaan yang dihadapinya, termasuk nyinyiran netizen tentang penampilannya. Ayya lalu menanggapi kritik netizen di caption fotonya. Ayya berpesan bahwa jangan membandingkan dirinya dengan orang lain. Ayya juga berpesan agar para netizen jangan terlalu mengurusi hidup orang lain. Semangat Ayya!

Baca Juga:
7 Artis Hollywood Nikah Muda, Ada yang Usianya Baru 17 Tahun!

3. Alyssa Daguise

Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi (Instagram/@alissadaguise)

Kekasih Al Ghazali ini juga menjadi salah satu artis muda yang selalu dipantau netizen karena kerap mengunggah foto-foto memakai baju seksi. Menjadi seorang publik figur juga membuat Alyysa Daguise harus siap menelan kritikan dan hujatan dari para netizen, terutama karena penampilannya. 

Gadis blasteran Prancis ini memang sering mengikuti gaya berpakaian ala Barat. Alyssa terhitung sering mengunggah foto dirinya saat memakai baju seksi. Tentu saja unggahan kekasih Al Ghazali ini lantas membuat jempol netizen gatal dan segera memberi kritikan. Dalam foto itu, Alyssa tampak memakai baju renang seksi. Dengan gercep, netizen lalu beramai-ramai memberi kritikan karena unggahan Alyssa. Namanya sedang berada di pantai, tentu Alyssa ingin tampil menggunakan baju yang menurutnya cocok digunakan saat di pantai. 

Baca Juga:
Viral, 4 Artis Indonesia Ini Jadi Sorotan Media Asing

4. Cinta Laura

Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi (Instagram/@claurakiehl)

Selain Alyssa, ada lagi artis muda blasteran yang sering dikritik netizen akibat baju yang dipakainya. Dia adalah Cinta Laura. Gadis blasteran Indonesia - Jerman ini juga kerap mengunggah foto di Instagram saat memakai baju seksi. Beberapa waktu yang lalu, Cinta Laura tampak mengunggah foto saat dirinya memakai swimsuit di pantai.

Foto yang diunggah oleh Cinta Laura di Instagram itu lantas banjir kritikan di kolom komentarnya. Bahkan beberapa netizen sampai menyuruh Cinta Laura untuk menghapus fotonya karena terlalu mengumbar aurat. Tidak hanya kritikan saja, tapi hujatan juga dilayangkan para netizen kepada Cinta Laura akibat unggahannya itu.

5. Nikita Willy

Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Artis yang telah menikah beberapa waktu lalu ini juga termasuk dalam deretan artis muda yang pernah dikritik netizen karena pakai baju seksi. Nikita Willy cukup sering mengunggah foto saat dirinya menggunakan baju-baju seksi, seperti sedang berolahraga, ke pantai, berenang, atau saat sedang pemotretan.

Dalam foto yang diunggahnya ketika menggunakan baju seksi, tak jarang netizen juga memberikan kritikan kepada Nikita. Beberapa waktu lalu, Nikita Willy tampak sedang melakukan pemotretan menggunakan dress berbahan satin dengan dada yang agak terbuka. Netizen lantas memberi wejangan untuk Nikita agar menutup auratnya. Walaupun begitu, banyak netizen yang memberi komentar positif terhadap foto Nikita.

6. Shafa Aliya

Artis Muda Dikritik Pakai Baju Seksi (Instagram/@shafaharris)

Mantan pacar Bastian Steel ini juga menjadi artis muda yang kerap menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Shafa kerap kali mengunggah foto-fotonya memakai baju seksi sekaligus pose seksinya.

Foto-foto memakai baju seksi yang diunggah oleh Shafa tentu menjadi santapan para netizen yang jempolnya gatal untuk memberikan komentar-komentar negatif tentang dirinya. Bahkan sampai ada netizen yang berkomentar supaya dirinya segera diberi hidayah dan menutup auratnya. Namun, tak jarang juga netizen yang memberi komentar positif bahwa Shafa ini mirip supermodel Kylie Jenner!

Itu dia para artis muda yang pernah bahkan sering mendapat kritikan pedas dari netizen karena pakai baju seksi.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More