Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Kamar Baru Anak Shandy Aulia (Instagram)

Matamata.com - Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo sedang menikmati waktu bahagsianya bersama sang buah hati yang telah cukup lama mereka nantikan. Shandy pun kerap membagikan kesehariannya dalam mengasuh putri kecilnya Claire Herbowo.

Claire Herbowo memang masih bayi, usianya pun baru genap satu tahun pada 12 Februari lalu. Namun ia sudah memiliki kamar khusus yang Shandy dan David siapkan. Kamar Claire ini bahkan di desain secara khusus dengan konsep Claire Little House.

Potret Shandy Aulia Momong Anak (Instagram/@shandyaulia)

Sesuai namanya kamar Claire ini didesain layaknya sebuah rumah kecil lengkap dengan berbagai fasilitas. Mulai dari supermarket mini, dapur, hingga mesin cuci mini. Kamar lucunya ini makin lucu dan gemas dengan furniture dengan desain 3D.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Shandy Aulia vs Bunga Zainal, Sama-sama Awet Muda!

Shandy membagikan potret kamar terbaru Claire melalui kanal YouTubenya Shandy Aulia. Shandy pun mengajak subscribers-nya room tour di kamar baby Claire yang saja selesai direnovasi. Persiapan untuk mengkonsep kamar Claire ini bahkan membutuhkan waktu sebulan lamanya.

"Pengalaman mengubah kamar Claire dari Baby room menjadi Toddler room adalah pengalaman sangat menyenangkan bagi saya dan suami, seiring waktu Claire sekarang menyukai kegiatan yang lebih banyak exploring. terutama dengan barang-barang disekitarnya," tulis pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love ini pada unggahan Instagramnya (5/7).

Penasaran sama potret kamar baru anak Shandy Aulia? Intip yuk potret Claire Little House berikut ini.

Baca Juga:
5 Artis Cantik Tampil Lebih Muda dengan Poni Depan, Shandy Aulia Bak ABG!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More