Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Ibunda aktris berbakat Prilly Latuconsina, baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 5 Juli 2021. Di akun Instagram miliknya, wanita cantik yang memiliki nama asli Ully Djulita ini mengunggah momen bahagia yang dirayakan oleh secara sederhana bersama keluarga kecilnya.

Menariknya, hadiah yang diterimanya dari keluarganya bukanlah buket bunga biasa, melainkan buket uang kertas dengan nominal Rp 100,000.  Namun, para netizen tampaknya tidak terlalu terkejut dengan hadiah buket tersebut.

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Mereka lebih heboh ketika Prilly mengunggah foto-foto masa muda sang ibu, yang katanya bikin banyak cowok patah hati. Penasaran juga dengan potret masa muda ibu Prilly Latuconsina? Yuk intip di sini!

1. Mirip Prilly Latuconsina

Potret masa muda ibu Prilly Latuconsina (Instagram/@ prillylatuconsina96)

Kecantikan Prilly Latuconsina sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Selebriti multitalenta ini sering mendapatkan banyak pujian karena paras cantiknya.

Rupanya, pesona alami Prilly tersebut diturunkan oleh sang ibu. Bisa dilihat dari foto ini, wajah Ully yang masih cantik meski rambutnya berkibar terkena angin ini sangat mirip dengan putrinya, kan?

2. Penampilan Cetar yang Memukau

Potret masa muda ibu Prilly Latuconsina (Instagram/@ prillylatuconsina96)

Tidak hanya wajah, rupanya, gaya berpenampilan Prilly yang selalu tampak stylish itu juga menurun dari sang ibu, loh.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More