Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Nama pelawak Elly Sugigi tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pelawak yang memiliki kekhasan tersendiri ini tentu tidak pernah luput dari sorotan media. Terlebih lagi, Elly Sugigi yang beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan pria yang usianya terpaut jauh di bawahnya.

Tidak hanya jalinan asmaranya dengan pria yang lebih muda darinya yang kerap menjadi sorotan media. Penampilannya dalam mempercantik dirinya juga tidak lepas dari sorotan media dan netizen. Beberapa waktu yang lalu, Elly Sugigi ini dikabarkan sedang melakukan perawatan untuk mengencangkan kulitnya. Tidak hanya itu, Elly Sugigi juga melakukan pemotongan gigi.

Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Penampilan Elly Sugigi pasca pemotongan gigi dan mengencangkan kulit ini tentu menyita perhatian para netizen. Pasalnya, penampilan Elly Sugigi setelah melakukan perawatan kulitnya tampak berbeda. Simak potret penampilan baru Elly Sugigi ini.

1. Berambut Pendek

Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi tampak menunjukkan penampilan barunya dengan gaya rambut pendek dan berwarna coklat kemerahan. Elly Sugigi juga berdandan denga gaya yang sangat flawless sehingga menambah kesan awet muda. 

Dalam foto itu, kulit Elly Sugigi tampak mulus dan kencang. Bahkan, Elly juga menampakkan giginya yang terlihat lebih rapi dari sebelumnya. Netizen pun juga banyak yang memuji penampilan cantiknya saat itu.

2. Perawatan Kulit

Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi kerap menunjukkan foto-foto terbarunya di akun instagram pribadi miliknya. Bahkan, Elly Sugigi juga tak segan-segan menunjukkan penampilan barunya. Dalam penampilan barunya, Elly sering menunjukkan dandanannya yang flawless dan tidak berlebihan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More