Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Desy Ratnasari dan putrinya (instagram/@desyratnasariterdepan)

Matamata.com - Desy Ratnasari cukup lama tak muncul di televisi karena sibuk menjalani peran barunya di dunia politik. Aktris dan model lawas yang sangat populer di era 90-an itu dipercaya menjadi anggota DPR pada 2014 mewakili Partai Amanat Nasional (PAN). Sebagai publik figur, Desy Ratnasari memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Namun ia diketahui menikah dua kali. Desy dikaruniai putri bernama Nasywa Nathania Hamzah dari pernikahannya yang kedua dengan Sammy Hamzah.

Nasywa Nathania Hamzah rupanya akan segera masuk kuliah di sebuah universitas ternama di Bogor. Desy Ratnasari cukup totalitas dalam hal persiapan kuliah putrinya. Bagaimana tidak, pelantun Tenda Biru itu sampai membelikan putrinya sebuah rumah. Desy membelikan sebuah hunian minimalis dekat kampus untuk memudahkan Nasywa selama menjadi mahasiswa sekaligus mengajarinya hidup mandiri.

Potret rumah anak Desy Ratnasari. (Instagram/thesanctuarycollectionofficial)

Sebagai putri seorang publik figur yang kini aktif di dunia politik, Nasywa cukup jarang disorot. Dara 18 tahun itu memiliki akun Instagram tapi tidak begitu rajin berbagi kegiatan sehari-harinya. Berikut ini deretan potret Nasywa Nathania Hamzah anak Desy Ratnasari.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Anak Desy Ratnasari: Dibeliin Biar Dekat Kampus

1. Potret Anak Desy Ratnasari untuk Kuliah

Potret Anak Desy Ratnasari (instagram/@nasywanathania)

Nasywa Nathania Hamzah diterima kuliah di Institut Pertanian Bogor angkatan 2020. Kembali pada Agustus tahun lalu, Nasywa membagikan potret di Instagram untuk keperluan MPKMB (Masa Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa Baru) ke-57.

Sebagai perkenalan, Nasywa menulis, "Petualangan merangkai jati diri di kampus inovasi segera memasuki titik puncak. Saya, Nasywa Nathania Hamzah, sebagai Laksamana Agridaya, siap bertumbuh, berperan, bersama di MPKMB IPB 57!"

Baca Juga:
Potret Jadul Desy Ratnasari Jadi Omongan: Tanpa Skincare Udah Glowing

2. Potret Anak Desy Ratnasari Bergaya Gokil

Potret Anak Desy Ratnasari (instagram/@nasywanathania)

Nasywa Nathania Hamzah jarang tersorot meski ibunya adalah artis yang kini terjun ke dunia politik. Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, ia hanyalah gadis remaja biasa yang kadang suka bertingkah gokil.

Seperti yang satu ini, Nasywa mengenakan hoodie dengan tudungnya dan kacamata bulat hitam. Mahasiswi IPB itu juga berpose lucu seperti mengintai orang. Banyak followers yang berkomentar bahwa gayanya menggemaskan.

Baca Juga:
10 Tahun Gaya Hijab Tak Berubah, Desy Ratnasari Ungkap Cerita Dibaliknya

3. Potret Anak Desy Ratnasari Selfie di Mobil

Potret Anak Desy Ratnasari (instagram/@nasywanathania)

Sama seperti sang ibunda, Nasywa juga tampil berhijab. Netizen memuji parasnya yang cantik dan kalem. Banyak yang mengatakan bahwa Nasywa mirip dengan sang ayah, Sammy Hamzah, tapi pesonanya persis Desy Ratnasari.

Dalam selfie yang dibagikan ini, ia berpose imut dengan tersenyum sambil menggigit lidahnya. Netizen mendoakan agar Nasywa tumbuh menjadi wanita yang sukses dan berbakti pada orangtua.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Ungkap Alasan Enggan Nyanyi Lagi Sekarang

4. Potret Anak Desy Ratnasari Pose Narsis

Potret Anak Desy Ratnasari (instagram/@nasywanathania)

Sama seperti remaja pada umumnya, Nasywa kerap membagikan potret narsisnya. Dalam potretnya ini, ia berpose ala candid dengan gaya imut. Penampilan Nasywa dalam foto tampak sederhana tapi ala anak muda kekinian.

Banyak yang mengatakan bahwa posenya dalam foto adalah gaya andalannya. Foto ini tampaknya diambil menjelang kelulusan SMA karena ada yang berkomentar bahwa sebentar lagi Nasywa akan melepaskan seragam putih abu-abunya.

5. Potret Anak Desy Ratnasari Bareng Teman-Teman

Potret Anak Desy Ratnasari (instagram/@nasywanathania)

Nasywa juga kerap membagikan potret bersama teman-temannya. Seperti yang satu ini, ia berfoto selfie dengan dua temannya yang sama-sama tampil berhijab. Untuk caption, Nasywa menulis, "Para ahli tidur dalam perjalanan kemanapun kapanpun," dan menandai akun teman-temannya.

Tampak Nasywa berpose mengerucutkan bibir. Potretnya ini mendapatkan komentar dari teman-temannya sendiri.

6. Potret Anak Desy Ratnasari di Lotte World

Potret Anak Desy Ratnasari (instagram/@nasywanathania)

Nasywa rupanya pernah mengunjungi Lotte World di Korea Selatan dan berfoto di sana. Ia membagikan potretnya ini, yang langsung mengundang komentar teman-temannya. Salah satu temannya mengomentari bahwa jaket yang dikenakan Nasywa sama persis dengan Jungkook BTS lho. ARMY, apa kalian familiar dengan jaket tersebut?

Nah, itu dia deretan potret anak Desy Ratnasari yang baru saja dibelikan rumah sendiri untuk kuliah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More