Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya modis Chika Waode (Instagram/@cqawaode)

Matamata.com - Para penggemar sinetron Ikatan Cinta pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah Chika Waode, kan?

Berperan sebagai Suster Mirna, babysitter Rena anak Aldebaran dan Andin, Chika selalu berhasil mengundang gelak tawa penonton berkat aktingnya yang epik dan lucu. Bahkan, kehadiran suster kocak dengan gaya bicara yang khas ini selalu dinantikan oleh para penonton di setiap episodenya.

Dalam sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia tersebut, Chika kerap tampil mengenakan seragam babysitter berwarna pink dan ungu yang sederhana.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2021: Aldebaran Labrak Nino

Meskipun demikian, Chika Waode di kehidupan nyata rupanya sangat modis dengan gayanya yang kasual, loh. Penasaran seperti apa gaya modis Chika Waode dalam kesehariannya? Yuk kepoin di sini!

1. Chika dengan Seragam Kebangsaaannya

Gaya modis Chika Waode (Instagram/@cqawaode)

Ini dia seragam babysitter berwarna pink polos yang hampir selalu Chika kenakan saat syuting sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Ayya Renita dan Sonia Alyssa: Rebutan Rendy Ikatan Cinta

Meskipun seragam ini cukup sederhana, tapi entah mengapa terlihat pas dan bagus saat Chika yang mengenakannya. Bahkan, penampilan Chika masih tampak modis dan kasual, seperti bukan suster saja.

2. Rambut Pendek

Gaya modis Chika Waode (Instagram/@cqawaode)

Beberapa tahun belakangan ini, Chika kerap tampil dengan rambut pendek kecoklatan yang khas.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021: Nino Menyesali Sikapnya Pada Andin

Gaya rambut bob belah pinggir yang lebih sering digerai ini sangat cocok untuk bentuk wajah dan mendukung gaya berpakaian Chika, ya.

3. Kaos Oblong

Gaya modis Chika Waode (Instagram/@cqawaode)

Dalam kehidupan sehari-hari, Chika kerap tampil simple dengan kaus oblong polos yang dipadukan dengan celana jeans pendek. Tidak jarang juga ia memadukannya dengan kulot panjang.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2021: Aldebaran Datangkan Polisi

Meskipun terkesan santai dan tidak jauh berbeda dari orang-orang pada umumnya, Chika tetap terlihat stylish. Bahkan, gaya kasual khas Suster Mirna ini terlihat menarik dan kekinian.

4. Hoodie

Gaya modis Chika Waode (Instagram/@cqawaode)

Tidak jarang juga Chika mengunggah potret dirinya mengenakan hoodie. Gaya modis Chika Waode satu ini pun membuat ibu satu anak ini tampak seperti ABG. Apalagi, riasan Chika yang minimalis pun membuatnya terlihat masih sangat muda.

Untuk menyempurnakan penampilannya tersebut, Chika kerap memadukan hoodie tersebut dengan celana jeans, baik yang berukuran panjang maupun yang pendek.

5. Tampil Anggun

Gaya modis Chika Waode (Instagram/@cqawaode)

Penampilan Chika saat menghadiri gala premier film Temen Kondangan ini sangat menawan dan beda dari penampilannya sehari-hari. Mengenakan kaus turtleneck hitam yang dipadukan dengan outer berwarna krem, Chika tampak anggun dan memesona.

Penampilannya semakin sempurna dengan aksesoris kalung yang menggantung hingga ke dadanya dan gaya rambutnya yang digelung ke belakang.

6. Mama Muda

Gaya modis Chika Waode (Instagram/@cqawaode)

Meskipun telah memiliki satu yang sudah cukup besar, penampilan Chika masih seperti gadis remaja di awal 20 tahunan.

Mengenakan jaket denim dan rok berwarna hitam di bawah lutut, Chika lebih tampak seperti kakak daripada ibu dari anak semata wayangnya tersebut. Apalagi, rambut panjangnya yang diikat ke belakang membuatnya tampak beberapa tahun lebih muda.

7. Jalan ke Alam

Gaya modis Chika Waode (Instagram/@cqawaode)

Bahkan saat sedang menelusuri sungai di Situ Gunung, Sukabumi, gaya Chika masih terlihat keren. Chika terlihat mengenakan celana jeans dengan sobekan lebar dan jaket windbreak berwarna hitam. Sepatu kets hitam putih yang dikenakannya juga sangat cocok untuk momen jalan-jalan tersebut.

Selain itu, penampilan Chika yang minim riasan tersebut juga tampak fresh dengans senyum manisnya yang khas. Rambutnya yang diikat ke belakang pun menambah kesan kasual pada penampilannya tersebut.

8.  Gaya Feminim

Gaya modis Chika Waode (Instagram/@cqawaode)

Tak selalu kasual, Chika juga sering kok berdandan feminim. Dalam foto ini, Chika tampak manis dengan dress bermotif bunga yang cantik ini. Penampilannya pun semakin terlihat memesona dengan gaya rambutnya yang dicatok curly.

Itu dia gaya modis Chika Waode yang bisa kamu contoh dalam kehidupan sehari-hari. Gak berlebihan, namun tetap keren, bukan?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More