Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina dikenal sebagai publik figur yang kerap memakai barang-barang branded dengan harga selangit. Bahkan tak sedikit netizen yang merasa bahwa fashion Nagita Slavina ini akan sangat susah dijangkau. Pasalnya hampir semua outfit yang dimilikinya ini berasal dari merek ternama dunia seperti Gucci, Chanel, hingga Hermes.

Namun bukan berarti ia tidak memiliki barang-barang murah, lho. Nagita Slavina pernah menghebohkan publik dengan penampilan sederhananya ketika berbelanja di Eropa. Perempuan yang biasa dipanggil Gigi ini memakai tote bag murah seharga Rp40 ribu saja. Sontak hal ini membuat netizen heboh, karena mereka merasa bahwa akhirnya ada koleksi fashion Gigi yang dapat mereka beli.

Sebenarnya tote bag sederhana Gigi itu bukanlah satu-satunya item fashion murah yang ia miliki, lho. Sebab perempuan yang sedang menunggu kelahiran anak keduanya ini juga memiliki beberapa koleksi fashion yang bisa dibilang murah. Sebagai istri presenter kondang pastinya harga tak jadi soal, terlebih untuk menunjang penampilannya sebagai pesohor. Namun meski memiliki cuan berlimpah, nyatanya Gigi pun tak sungkan mengenakan fashion murah.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Baju Kantoran Rp32 Juta, Bentuknya Bikin Salfok

Penasaran apa saja koleksi fashion murah Nagita Slavina? Intip yuk koleksi murah milik ibu Rafathar ini.

1.  Blus Seharga Rp100 Ribu

Koleksi Fashion Murah Nagita Slavina (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Sering memakai barang mahal, namun Nagita Slavina juga beberapa kali kedapatan menggunakan busana berharga murah. Salah satunya blus satu ini yang dijual seharga Rp100 ribu saja. Meski terbilang murah jika dibandingkan dengan baju-baju mahalnya, Gigi tetap tampil elegan dan gaya ya.

Baca Juga:
Ingin Tampil Genit, Vanessa Angel Pamer Pakai Kalung Mirip Nagita Slavina

2.  Jas Hujan Rp40 Ribu

Koleksi Fashion Murah Nagita Slavina (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Ketika ia dan keluarga menghabiskan liburan di Eropa, Gigi pernah mengenakan jas hujan untuk melindungi dirinya dari guyuran hujan. Nah jas hujan yang ia kenakan ini harganya sangat murah dan pasti terjangkau. Yup, jas hujan ini dibanderol dengan harga Rp40 ribu saja.

Baca Juga:
Mama Rieta Pertama Kali Pamer Foto Kecil Nagita Slavina: Mirip Pacar Boboho

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More