Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret sekolah yang dibangun Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Nama Cinta Laura selalu berhasil menuai decak kagum masyarakat Indonesia. Bakatnya dalam berakting tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya membintangi sejumlah film dan sinetron di Tanah Air, Cinta Laura juga telah membuktikan kemampuannya dengan keterlibatannya dalam beberapa film Hollywood.  Meskipun sukses berkarier, Cinta tetap menomorsatukan pendidikan. Dia bahkan lulus dari salah satuh kampus ternama di dunia.

Selain karena prestasinya, Cinta Laura juga sering disorot karena gaya hidupnya yang sangat hemat. begitu hematnya, sampai-sampai Cinta perlu berpikir ulang ketika hendak membeli barang bermerek yang tidak benar-benar dia butuhkan.

Bukan karena pelit, Cinta yang memang memiliki jiwa sosial tinggi ini lebih memilih untuk mendonasikan uangnya untuk orang yang lebih membutuhkan.

Potret sekolah yang dibangun Cinta Laura (Youtube/Cinta Laura Kiehl)

Baru-baru ini, nama Cinta Laura kembali jadi topik hangat di jagad maya. Hal tersebut dimulai dengan beredarnya cuitan seorang pengguna Twitter akun @AgungpumA yang menceritakan bahwa Cinta telah membangun banyak sekolah gratis di kaki Gunung Salak.  Cuitan tersebut lantas mencuri banyak perhatian netizen.

Penasaran dengan potret sekolah yang dibangun Cinta Laura? Intip potretnya dan ikuti kelanjutan ceritanya di bawah ini, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More