Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Wendy Cagur dan anak (Instagram/@revtiayunatasha)

Matamata.com - Wendy Cagur baru saja membagikan kabar bahagia di keluarganya. Sang Istri, Ayu Natasha, baru saja melahirkan anak ketiga mereka pada tanggal 3 Juli 2021 pukul 05:55.

Meskipun Ayu Natasha pernah terpapar Covid-19, bayi perempuan cantik yang dinamakan Aiko Phoenix Dactylifera itu lahir sehat dengan berat 3,4 Kg dan panjang 51 cm.

Potret Aiko yang baru diunggah oleh pasangan tersebut pun langsung menjadi sorotan. Namun, tidak sedikit juga netizen yang justru fokus memperhatikan kedekatan komedian ternama tersebut dengan anak pertama dan keduanya.

Baca Juga:
Wendy Cagur Bantah Kabar Meninggal, Baju Tahanan Nia Ramadhani Disorot

Kalau kamu juga penasaran, yuk intip potret Wendy Cagur dan anak-anaknya berikut ini.

1. Momen Ulang Tahun Wendy

Potret Wendy Cagur dan anak (Instagram/@wendycagur)

Ini momen perayaan ulang tahun Wendy Cagur yang ke-42. Untuk merayakan hari istimewa tersebut, sang istri dan kedua anaknya memberi kue ulang tahun berupa cupcakes yang dihiasi foto kebersamaan mereka. Selain itu, Wendy juga menerima tiga bungkus kado yang dia anggap “luar biasa bernilai”.

Baca Juga:
Diberitakan Meninggal Dunia, Wendy Cagur Doakan Pelaku Begini

2. Sembuh dari covid-19

Potret Wendy Cagur dan anak (Instagram/@wendycagur)

Ini momen haru ketika Wendy dan keluarganya akhirnya bersatu kembali setelah seluruh anggota keluarganya, kecuali anak keduanya, dinyatakan positif Covid-19. Dalam foto ini, Wendy terlihat sangat bahagia karena akhirnya bisa memeluk istri dan kedua anaknya lagi.

3. Ungkapan Sayang untuk Audie

Baca Juga:
Istri Wendy Cagur Melahirkan Anak Ketiga, Ini Potret Bahagianya

Potret Wendy Cagur dan anak (Instagram/@revtiayunatasha)

Dalam foto yang diunggah oleh Ayu Natasha ini terlihat Wendy yang sedang mencium pipi putri pertamanya, Audie, dengan penuh sayang. Wendy bahkan menyebut Audie sebagai kekasihnya di kolom komentar. Senada dengan caption sang istri, Wendy juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena gadis yang sabar dan penyayang ini telah terlahir sebagai putri pertamanya dan mengajarkan mereka banyak hal berharga.

4. Gaya Kompak Bareng Kauki

Potret Wendy Cagur dan anak (Instagram/@revtiayunatasha)

Tidak hanya mesra dengan Audie, Wendy juga sangat dekat dan sering ikut bermain dengan anak keduanya, Kauki. Potret Wendy Cagur dan anak keduanya ini memperlihatkan kekompakan mereka dalam bergaya tinju. Bahkan, keduanya tampak seolah-olah siap maju bareng kalau ada yang macem-macem pada keluarganya.

Baca Juga:
Bikin Video TikTok Bareng Wendy Cagur, Gaya Ayu Ting Ting Paling Disorot

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More