Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Perubahan Tubuh Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda sempat menghebohkan publik karena sebuah rekaman video pada 2009 silam. Dalam video yang dibagikan melalui YouTube tersebut, Marshanda meluapkan kesedihan dan kemarahan karena orangtuanya bercerai sejak ia masih kecil. Diketahui kemudian, Marshanda mengidap gangguan jiwa bipolar.

Awalnya Marshanda enggan menerima atau ingin tahu tentang gangguan jiwa bipolar yang diidapnya. Email dari sang ibunda yang mengirimkan berbagai informasi tentang bipolar pun selalu diabaikan. Sampai pada 2013, Marshanda akhirnya menerima dan mau mempelajari gangguan bipolar yang diidapnya. Marshanda juga harus mengonsumsi obat, tetapi banyak pula yang menyarankannya untuk berhenti karena dikhawatirkan merusak otak.

Belakangan Marshanda kembali mencuri perhatian karena penampilannya yang terlihat lebih berisi. Ternyata penampilan tersebut merupakan salah satu efek obat bipolar yang dikonsumsinya. Dengan penampilan tersebut, Marshanda sambil mengkampanyekan gerakan untuk mencintai tubuh sendiri.

Baca Juga:
Minum Obat Penahan Nafsu Makan Biar Langsing, Marshanda Kini Menyesal

Potret Perubahan Tubuh Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Seperti apa perubahan penampilan Marshanda? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More