Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Mark Sungkar dan Istri (Instagram/@santiasokamala)

Matamata.com - Baru-baru ini, Mark Sungkar dijatuhi vonis 1 tahun 6 bulan dan denda sebesar Rp50 juta atas tuduhan melakukan tindak pidana korupsi dana Pelatnas Asia Games Triathlon. Ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tersebut mengaku keberatan. Langkah hukum lanjutan pun akan ditempuh setelah salinan putusan didapat dari Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Mark Sungkar telah menikah lagi dengan wanita cantik bernama Santi Asokamala pada 6 September 2014. Terhitung lebih dari 6 tahun sudah Mark menikah dengan Santi setelah resmi bercerai dengan ibunda Zaskia dan Shireen, Fenny Bauty. Mark diketahui lebih tua 45 tahun dari Santi yang merupakan perempuan kelahiran 1994.

Potret Mesra Mark Sungkar dan Istri (Instagram/@santiasokamala)

Nasib Santi menuai simpati apabila Mark Sungkar benar-benar harus kembali mendekam di penjara. Apalagi pasangan yang belum dikaruniai momongan ini kerap tampil mesra di berbagai kesempatan. Penasaran seperti apa kemesraan Mark Sungkar dan sang istri? Yuk simak potret-potretnya berikut ini.

1. Mark Sungkar dan Istri Saling Peluk

Potret Mesra Mark Sungkar dan Istri (Instagram/@santiasokamala)

Mark Sungkar dan Santi Asokamala menikmati liburan di Amaryllis Boutique Resort, Bogor, Jawa Barat. Santi tampak memeluk mesra Mark Sungkar yang juga merangkulnya balik.

Pemandangan dengan tanaman rimbun yang menjadi latar belakang potret mereka rupanya merupakan kesukaan Mark Sungkar. Santi menyebut sang suami dengan panggilan si pecinta tanaman.

2. Mark Sungkar dan Istri Bareng Cucu

Potret Mesra Mark Sungkar dan Istri (Instagram/@santiasokamala)

Mark Sungkar tak bisa langsung menjenguk putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah karena kala itu masih mendekam di penjara. Setelah dibebaskan dan menjadi tahanan kota, Mark Sungkar tak ingin mengulur waktu untuk bertemu bayi yang diberi nama Ukkasya tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More