Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret OOTD Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)

Matamata.com - Tiara Andini sukses mencuri perhatian sejak keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Kini Tiara telah berkarier di industri hiburan sebagai penyanyi serta host. Lagu-lagunya selalu sukses jadi trending hingga Tiara kemudian digaet untuk menjadi rekan duet putra Yovie Widianto, Arsy Widianto. Belum lama ini, Tiara merilis video musik lagu Hadapi Berdua yang lagi-lagi jadi trending.

Tiara Andini tak hanya menjadi idola, tetapi juga inspirasi bagi penggemarnya. Salah satu inspirasi ialah Outfit Of The Day (OOTD) Tiara dalam keseharian. Gadis asal Jember, Jawa Timur ini dikenal suka menggunakan gaun yang simple dan sederhana, namun tetap terlihat cantik.

Penyanyi Tiara Andini saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ternyata harga outfit Tiara Andini nggak mahal-mahal banget loh! Pelantun Terlanjur Mencinta ini juga suka menggunakan produk-produk dalam negeri. Penasaran? Yuk simak beragam OOTD Tiara Andini yang bisa jadi inspirasi!

1. Potret OOTD Tiara Andini di Tepi Pantai

Potret OOTD Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini/@fashion_tiaraandini)

Penampilan Tiara Andini di tepi pantai sukses mencuri perhatian. Tiara tampak menggunakan blouse crop top motif kotak-kotak oranye dan putih senada dengan warna senja yang menjadi latar potretnya diambil.

Harga blouse merek Bershka yang dikenakan Tiara ini murah meriah loh! Cuma Rp200 ribuan saja.

2. Potret OOTD Tiara Andini Saat Tampil di MV

Potret OOTD Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini/@fashion_tiaraandini)

Gaun yang dikenakan Tiara dalam musik video lagu Cintanya Aku ini juga cocok banget jadi inspirasi OOTD sehari-hari nih.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More