Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

Matamata.com - Riafinola Ifani Sari atau yang akrab dipanggil Nola B3 membagikan kabar gembira pada semua penggemarnya. Melalui akun Youtube “The Baldys”, Nora mengabarkan kehamilan anak keempatnya. Selain itu, Nola juga mengunggah potret dirinya dengan babybump yang sudah cukup besar. 

Kabar tersebut lantas membuat banyak netizen terkejut dan tidak percaya, reaksi yang sama yang ditunjukkan oleh sang suami, Baldy Mulia Putra. Apalagi, perubahan perut Nola sama sekali tidak ketara di setiap potret yang diunggahnya ke sosial media.

Padahal, usia kehamilannya sudah memasuki trisemester kedua, loh. Penasaran, netizen pun banyak yang menelusuri potret-potret Nola B3 selama beberapa bulan terakhir ini. Kamu juga penasaran? Intip potretnya di sini, yuk!

Baca Juga:
Nola B3 Hamil di Usia 42 Tahun, Felicya Angelista Dilarikan ke Rumah Sakit

1. Kelulusan Neona 

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

Ini momen saat merayakan kelulusan Neona dari sekolah dasar pada pertengahan Juni lalu. Sayangnya, dengan model pakaiannya ini, babybump Nola tentu saja tidak terlihat. Apalagi, tubuh Nola terhadang oleh buket bunga yang dibawa putrinya. Tidak disangka, tahun ini bukan hanya statusnya sebagai anak SD saja yang berakhir, tetapi juga statusnya sebagai putri bungsu.

2. Masih Awet Muda

Baca Juga:
8 Artis Hamil di Usia 40 Tahun Lebih, Nola B3 Syok Tak Menyangka

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)


Tak berhasil, menemukan tanda-tanda babybump, netizen pasti justru dibuat terpesona dengan wajah Nola yang masih terlihat seperti remaja di usianya yang Agustus 2021 memasuki usia 43 tahun ini. Bahkan, tanda-tanda penuaan seperti kerut di bawah mata pun belum terlihat sama sekali di wajahnya. 

3. Bak Anak Kembar dengan Putrinya

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

Begitu mudanya penampilan Nola, ia bahkan terlihat seperti kakak dan adeknya dengan putri bungsunya yang masih berusia 12 tahun ini. Apalagi, wajah keduanya memang sangat mirip bagai pinang dibelah dua.

Baca Juga:
Nola B3 Hamil di Usia 42 Tahun, Afgan Terpapar Covid-19

4. Etek Rahma di Serial Musikal “Siti Nurbaya”

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola) Meskipun lebih sering tampil muda, Nola tetap terlihat anggun dan cantik ketika didandani dengan makeup tebal yang membuatnya tampak seperti ibu berusia 40 tahunan pada umumnya. Mengenakan pakaian kurung, Nola dalam potret ini berperan sebagai Etek Rahma di serial musikal “Siti Nurbaya” yang ditayangkan di akun Youtube@indonesia_kaya. 

Baca Juga:
Hamil di Usia 42 Tahun Dikhawatirkan, Begini Kondisi Janin Nola B3

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More