Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Amanda Caesa (Instagram/@amandacaesaa)

Matamata.com - Amanda Caesa kembali menelurkan karya dengan menjadi rekan duet Calvin Jeremy di lagu Why Can't We. Kolaborasi itu tercetus saat Amanda Caesa dan Calvin Jeremy membuat kontan One Hour Song Challenge bersama. Menurut Caca, sapaan akrab Amanda Caesa, lagu Why Can't We bisa dinikmati dalam segala mood karena membuat pendengar rileks dan bergoyang asik. Kolaborasi ini juga amat spesial lantaran Calvin telah vakum bernyanyi selama 2 tahun.

Selain proyek terbarunya, Amanda Caesa belakangan juga disorot setelah Billy Syahputra mengungkap kedekatan mereka di masa lalu. Adik almarhum Olga Syahputra tersebut menegaskan bahwa kedekatannya dengan Amanda Caesa hanya sebatas konten saja. Padahal di masa lalu, Billy sempat mengungkap tidak lanjut mendekati Amanda Caesa karena takut hubungannya dengan Parto jadi renggang apabila mereka ada masalah. Hmm, jadi murni untuk konten nih?

Amanda Caesa dan Billy Syahputra. (YouTube/Trans7 Official)

'Hempas' Billy Syahputra, Amanda Caesa kini tampil makin cantik dan kabarnya didekati oleh sederet pria tampan dari kalangan artis. Adakah yang mampu membuat hati Amanda Caesa luluh?

1. Potret Amanda Caesa Tampil di MV

Potret Amanda Caesa (Instagram/@amandacaesaa)

Potret cantik Amanda Caesa ini merupakan penampilannya saat berkolaborasi dengan Calvin Jeremy untuk lagu Why Can't We.

Caca tampil cantik dengan gaun dominan hitam putih motif labirin dengan sentuhan warna merah di beberapa sisi. Rambut yang dikuncir tinggi membuat penampilan Caca amat berbeda dan bikin pangling!

2. Potret Amanda Caesa Bareng Memes Prameswari

Potret Amanda Caesa (Instagram/@amandacaesaa)

Berkuda belakangan menjadi pilihan Amanda Caesa untuk menghabiskan waktu luang di tengah aktivitas di dunia hiburan yang padat. Aktivitas tersebut tampak dilakukan Caca bareng Memes Prameswari.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More