Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Rumah Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Nama pesinetron Rizky Billar tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar ini sering kali menjadi sorotan media akhir-akhir ini. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, Rizky telah menggelar acara lamarannya dengan penyanyi Lesty Kejora.

Menjadi artis terkenal tentu membuah kehidupan Rizky disorot oleh media dan netizen. Namun, Rizky juga tidak segan-segan untuk membagikan kehidupannya ke media sosial, terutama ke kanal YouTube pribadinya. Seperti beberapa waktu lalu, Rizky mengunggah video saat dirinya berkeliling menunjukkan bagian-bagian rumah barunya melalui kanal YouTube Rizky.

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram/@danieleddy46)

Rumah yang ditunjukkan oleh Rizky Billar tampak mengusung konsep dengan dominan warna coklat dan putih di dalam dan di luarnya. Konsep dan desain rumah tersebut ternyata masih merupakan konsep dari penghuni sebelumnya. Rumah yang dihuni oleh Rizky Billar itu juga tampak besar dan luas hingga ada kolam renang pribadi di dalamnya. Rizky juga mengatakan bahwa rumah itu juga akan menjadi kantornya. Penasaran seperti apa potret rumah Rizky Billar?

Baca Juga:
Keluarga Pastikan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tetap Jadi Menikah

1. Halaman Depan yang Luas

Potret Rumah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar) 

Rizky Billar tampak menunjukkan halaman depan rumahnya yang cukup luas. Bahkan, dalam video itu, Rizky juga menunjukkan penampakan rumah bagian depan yang didominasi warna coklat dan putih.

Rizky mengaku bahwa itu merupakan rumah impiannya dan pada akhirnya ia bisa membeli rumah impian itu dengan hasil jerih payahnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Pamer Foto Rizky Billar ABG, Captionnya Curi Perhatian

2. Kolam Ikan di Pintu Masuk

Potret Rumah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar) 

Bagian pertama dari rumah Rizky Billar yang ditunjukkan olehnya adalah kolam ikan yang berada di samping pintu masuk rumah. Dalam video itu, Rizky mengatakan bahwa pintu utama atau pintu masuk rumahnya hanya ada satu, yaitu di samping kolam ikan itu.

Saat akan memasuki rumah, orang yang mengunjungi rumah Rizky Billar ini akan melihat kolam berbentuk persegi panjang yang berisi ikan-ikan koi. Dalam video itu juga sudah memperlihatkan warna coklat yang menghiasi dinding atas kolam ikan.

Baca Juga:
12 Potret Ulang Tahun Rizky Billar, Foto Romantis Sama Lesti Kejora Disorot

3. Ruang Tengah yang Luas

Potret Rumah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar) 

Saat sudah memasuki rumahnya, Rizky menunjukkan ruang tengah yang luas. Walaupun Rizky belum sempat membereskan rumah barunya, Rizky telah berencana untuk menaruh TV dan membeli piano yang ditempatkan di ruang itu.

Rizky juga berencana akan membeli home theater yang ditempatkannya di ruang tersebut. Bahkan, aktor yang baru saja menginjak usia 26 tahun itu juga mengatakan bahwa nantinya ia bisa belajar karaoke bersama Lesty di ruangan itu setelah semuanya beres.

Baca Juga:
Ngado Lesti Kejora Boneka Beruang, Rizky Billar Terharu: Tak Ternilai!

4. Kolam Renang Pribadi

Potret Rumah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar) 

Dalam rumah Rizky Billar tersebut ada kolam renang pribadi yang cukup luas namun tidak begitu dalam. Rizky Billar mengatakan bahwa sejak dulu ia bermimpi memiliki rumah yang terdapat kolam renang di dalamnya agar dirinya bisa belajar berenang secara private karena Rizky mengaku bahwa dirinya tidak bisa berenang.

Di pinggir kolam renang terdapat kursi untuk bersantai. Rizky juga memiliki harapan agar kelak ia bisa berenang bersama anak-anaknya di rumah itu.

5. Dapur Bersih dan Dapur Kotor

Potret Rumah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar) 

Di dalam rumah aktor 26 tahun itu terdapat dua macam dapur, yaitu dapur bersih dan dapur kotor. Dalam kedua dapur itu sudah dilengkapi berbagai macam perabotan untuk memasak dan mencuci piring.

Dapur bersih sudah dilengkapi dengan kitchen set dominan berwarna coklat dan putih. Di samping dapur bersih juga terdapat dapur kotor yang khusus digunakan untuk menggoreng dan memasak.

6. Taman Bermain Anak

Potret Rumah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar) 

Wah, di rumah Rizky Billar ternyata juga ada taman kecil yang telah dilengkapi permainan anak kecil juga. Taman dengan rerumputan hijau di samping rumahnya itu tidak begitu luas, tetapi masih bisa digunakan untuk bermain anak atau sekadar bersantai. 

Sepertinya taman bermain yang telah terpasang dua ayunan itu merupakan peninggalan dari penghuni rumah sebelumnya.

7. Balkon untuk Santai

Potret Rumah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar) 

Rumah yang dibeli oleh Rizky Billar itu juga terdapat balkon yang menghadap ke halaman samping rumahnya. Walaupun tidak begitu luas, balkon tersebut tetap bisa digunakan untuk bersantai dan ngobrol.

Saat itu sudah ada papan catur yang tersedia di balkon yang bisa dimainkan sembari bersantai dan ngobrol bersama. Balkon-balkon juga ada di setiap kamar agar para penghuni kamar bisa menghirup udara segar dari luar.

8. Kamar Tidur

Potret Rumah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar) 

Dalam video room tour yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Rizky Billar juga menunjukkan kamar utama yang akan ditempatinya bersama istrinya nanti. Dalam kamar tersebut sudah terdapat kasur, kaca, dan lemari besar.

Kamar tersebut juga masih didominasi dengan tembok berwarna putih dan furniture berwarna coklat. Dalam kamarnya terdapat lemari berwarna coklat yang tampak begitu besar untuk menyimpan semua pakaian Rizky Billar.

Itu tadi potret rumah Rizky Billar yang baru dibelinya beberapa bulan yang lalu. Wah, sepertinya itu merupakan rumah yang akan ditempati Rizky dan Lesty setelah mereka menikah nanti.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More