Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Anak Diplomat. (Instagram)

Matamata.com - Artis-artis yang membesarkan namanya di dunia hiburan Indonesia tentu berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang keluarga mereka pun sangat beragam. Latar belakang keluarga mereka pun juga turut menjadi hal yang sering diperbincangkan dan menjadi sorotan media. Banyak artis yang berasal dari kalangan orang biasa atau penerus orang tuanya yang juga seorang artis.

Namun, ada juga yang berasal dari keluarga terpandang yang jauh dari profesi-profesi di dunia hiburan, seperti dari keluarga diplomat. Saat ini, tidak sedikit artis atau selebriti Indonesia yang diketahui merupakan anak dari seorang diplomat. Meski tidak mengikuti jejak orang tua mereka sebagai seorang diplomat, artis-artis ini tampak tetap mendapatkan dukungan dari orang tuanya untuk terjun ke dunia hiburan.

Artis Anak Diplomat (Instagram/@andovidalopez)

Salah satu artis yang diketahui merupakan anak seorang diplomat, yaitu YouTuber pemilik kanal YouTube skinnyindonesian24, Jovial da Lopez dan adiknya, Andovi dan Lopez. Selain mereka, masih ada beberapa artis yang diketahui merupakan anak dari seorang diplomat. Simak deretan artis yang merupakan anak seorang diplomat berikut ini. 

1. Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez

Artis Anak Diplomat (Instagram/@andovidalopez)

Netizen pasti sudah tidak asing dengan nama Jovial da Lopez dan adik kandungnya, Andovi dan Lopez ini. Mereka berkarier sebagai YouTuber pemilik kanal skinnyindonesian24. 

Jovial dan Andovi ini ternyata merupakan anak dari seorang diplomat. Ibu mereka pernah menjabat sebagai seorang diplomat dan telah berpindah-pindah ke sejumlah negara. Kakak beradik ini juga pernah mengikuti ibunya ke berbagai negara, seperti Amerika Serikat, India, Denmark, dan Norwegia.

2. Nirina Zubir

Artis Anak Diplomat . (Instagram/@nirinazubir_)

Aktris yang namanya sering muncul di sejumlah judul film layar lebar ini ternyata diketahui juga merupakan anak dari seorang diplomat. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More