Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Dituduh Matre (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Kehidupan artis tak henti-hentinya mendapat sorotan bahkan cibiran dari para netizen. Sekecil apapun tingkah mereka juga tidak pernah luput dari mata dan lidah tajam netizen. Bahkan hubungan dengan pasangan mereka pun juga tak luput dari pengamatan mata elang netizen. 

Tak jarang netizen menyebut mereka matre karena berhubungan dengan orang yang dinilai lebih kaya dan tenar dari mereka.Tampaknya itu sudah menjadi risiko dari para artis Indonesia. Banyak artis yang dicibir matre karena berpacaran bahkan menikah dengan orang yang lebih tajir dan tenar, salah satunya Nia Ramadhani yang menikah dengan Ardi Bakrie, seorang pengusaha kaya dan sukses di Indonesia.

Bukan hanya netizen yang mencibir. Ada pula artis yang dicibir oleh mantan atau pasangannya sendiri. Siapa saja kira-kira? Berikut deretan artis yang pernah dituduh matre karena berhubungan dengan orang yang lebih tenar dan tajir.

Baca Juga:
Jawab Tuduhan Matre, Bunga Zainal: Nggak Ada Duitnya Gue Mikir Buat Nikah

1. Nia Ramadhani

Artis Dituduh Matre (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Artis yang baru-baru ini menghebohkan publik karena kasus narkoba yang menimpanya juga ternyata pernah mendapat tuduhan matre. 

Tuduhan itu datang dari para netizen karena Nia Ramadhani menikah dengan seorang pengusaha, Ardi Bakrie. Ardi Bakrie merupakan pengusaha sekaligus anak dari pengusaha kaya Aburizal Bakrie.

Baca Juga:
Bukan Cewek Matre, Memes Ogah Dimanja Billy Syahputra dengan Harta Duniawi

2. Bunga Zainal

Artis Dituduh Matre (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal juga pernah dituduh matre oleh netizen. Bunga Zainal dituduh matre dan mengincar harta karena menikah dengan seorang produser bernama Sukhdev Singh. Setelah menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal juga berpindah keyakinan mengikuti sang suami. 

Usia mereka yang usianya juga terpaut 19 tahun tampaknya menjadi alasan netizen mencibir Bunga Zainal hanya mengincar harta suami. Tidak hanya mencibir Bunga Zainal, ternyata netizen juga ada yang sampai mencaci-maki suaminya. Waduh, rumit ya sepertinya.

Baca Juga:
Dituduh Cewek Matre, Bunga Zainal: Suami Malah Nyuruh Aku Shopping

3. Marshanda

Artis Dituduh Matre (Instagram/@marshanda99)

Artis cantik Marshanda ini juga ternyata pernah dituduh matre. Bukan dituduh oleh netizen, melainkan dituduh oleh mantan pacarnya, Egi John. Setelah berpisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda lalu berpacaran dengan Egi John. Hubungan tersebut tidak berjalan lama hingga pada akhirnya mereka putus.

Egi John menuduh Marshanda merupakan cewek matre, tukang bohong, hingga hobi selingkuh. Kendati demikian, Marshanda tampak tak mengambil pusing tuduhan yang dilayangkan padanya.

4. Rey Utami

Artis Dituduh Matre (Instagram/reyutami)

Rey Utami juga ternyata pernah dicibir dan dituduh oleh netizen bahwa dirinya matre. Netizen mencibir Rey Utami matre karena diberi mobil dan jam tangan mewah oleh suaminya, Pablo Benua.

5. Nathalie Holscher

Artis Dituduh Matre (Instagram/@nathalieholscher)

Artis cantik yang beberapa waktu telah menikah dengan komedian Sule ini ternyata juga pernah mendapat tuduhan matre dari netizen. 

Netizen melayangkan tuduhan pada Nathalie karena mereka mengira bahwa Nathalie menikah dengan Sule hanya mengincar harta dari komedian ternama itu. Wah, memang keterlaluan ya tuduhan para netizen.

6. Richard Kyle

Artis Dituduh Matre (Instagram/@richo_kyle)

Bukan hanya artis perempuan yang mendapat tuduhan matre. Para lelaki pun juga ada yang dicibir matre oleh para netizen. Salah satunya adalah Richard Kylie. 

Saat berpacaran dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle dicap sebagai lelaki matre oleh sejumlah netizen. Richard Kyle dianggap hanya numpang tenar dan mengincar uang dari Jessica Iskandar. Tentu Richard Kyle menampik semua tuduhan yang dilayangkan padanya.

7. Syahrini

Artis Dituduh Matre (Instagram/@princessyahrini)

Artis yang selalu berpenampilan glamor ini juga ternyata pernah mendapat tuduhan matre dari para netizen. Tuduhan itu dilayangkan pada Syahrini karena dirinya menikah dengan Reino Barack, seorang pengusaha kaya Indonesia.

Tuduhan tersebut ditanggapi santai oleh Reino Barack. Reino menyampaikan bahwa seorang perempuan memang harus matre, terlebih jika mendapatkan suami yang finansialnya sangat baik. Syahrini juga diketahui lahir dari keluarga kaya yang memiliki usaha pertambangan.

8. Fadel Islami

Artis Dituduh Matre (Instagram/@muzdalifah999)

Fadel Islami merupakan suami baru dari pengusaha kaya sekaligus mantan istri dari pedangdut Nassar, yaitu Muzdalifah. Fadel Islami kerap mendapat cibiran dari netizen yang menganggap dirinya matre dan hanya mengincar harta karena menikah dengan Muzdalifah.

Itu tadi deretan artis yang dituduh matre, baik oleh para netizen maupun mantan pacarnya sendiri. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More