Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Beda dari bisanya, baju Amanda Manopo saat syuting Ikatan Cinta bikin fans terkejut. Bagaimana tidak, Amanda memutuskan untuk syuting dengan memakai baju dengan harga terjangkau. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashionamandamanopo.

Lewat unggahan yang dibuat pada Rabu (14/7/2021), akun itu membagikan foto Amanda saat syuting Ikatan Cinta mengenakan dress batik cantik. Baju inilah yang herganya cukup murah.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu ternyata memakai dress batik dari merek clothing lokal, Lustopia Batik Modern. Harga dress tersebut pun cuma Rp 145 ribu.

Baca Juga:
Sudah Lama Putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Baru Ungkap Alasan

Amanda Manopo pakai baju Rp 145 ribu saat syuting. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Netizen tentu saja terkejut melihat harga baju Amanda. Maklum saja, mereka mengira baju tersebut harganya mahal seperti biasa yang dipakai pemeran karakter Andin itu.

"Kaget. Dipakai Manda jadi keliatan jutaan," komentar kaget sekaligus memuji.

"Kirain tadi harganya mahal. Ternyata masih kebeli kita ya," ujar yang lainnya.

Baca Juga:
Ekspresi Amanda Manopo Minum Obat Disorot, Kocak Banget!

"Demi Allah, gue kira harganya Rp 800an (ribu) gitu (emoji menangis)," imbuh yang lain tak percaya."Anj** gue kita di atas 5 juteh (emoji tertawa). Manda biasanya kan pake yang juta-jutaan," komentar warganet lain.

"Alhamdulillah baru pertama kali gue bisa beli baju kembar sama Manda (emoji menangis). Aku bahagia kawan, berita ini akan ku sebarkan ke tetangga saya," tutur lainnya.

Artis Dapat Kado dari Fans (instagram/@amandamanopo)

Sementara itu, Amanda Manopo memang dikenal sebagai salah satu artis dengan penampilan branded dan mahal. Ia cukup sering memakai baju, tas, hingga sepatu puluhan juta saat syuting.

Baca Juga:
Amanda Manopo Tampil Islami di Potret Terbaru, Mukena Rp 1,3 Juta Disorot

Penampilan branded Amanda juga terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Lawan main Arya Saloka ini beberapa kali tertangkap kamera memakai kaos yang harganya jutaan.

Amanda Manopo (Youtube.com)

Amanda juga memiliki barang sepele yang berasal dari merek ternama dan mahal. Di antaranya ada selimut Hermes Rp20,9 juta, bando PRADA Rp13,4 juta, dan masker canggih dari LG senilai Rp2,4 juta.

Bukan cuma itu, Amanda Manopo diketahui pernah memakai perhiasan berlian mewah dengan harga yang fantastis. Salah satu yang cukup menghebohkan adalah kalung merek Bvlagri seharga Rp1,4 miliar. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
6 Sinetron Amanda Manopo Selain Ikatan Cinta: Nggak Kalah Hits!

Load More