Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ibunda Cinta Laura (Instagram/@herdianak)

Matamata.com - Sejak awal kemunculannya, Cinta Laura Kiehl selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang di tanah air. Tidak hanya karena wajah blasterannya yang cantik memesona, tetapi juga karena kecerdasannya dan banyaknya potensi yang dimilikinya. Apalagi, selebriti mulitalenta ini juga sudah membuktikan kemampuan beraktingnya di industri perfilman Hollywood.

Selain itu, Cinta yang blasteran Indonesia-Jerman ini juga terkenal sangat dekat dengan keluarganya. Tidak jarang, ia akan mengunggah potret kebersamaannya dengan kedua orang tuanya, baik saat di rumah saja, makan bersama, ataupun jalan-jalan. 

Potret Ibunda Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Karena itulah, tidak mengherankan jika sang ibu, Herdiana Kiehl, juga kerap menjadi sorotan media. Apalagi, penampilan Herdiana terlihat masih sangat muda meskipun akan menginjak usia 58 tahun dalam dua minggu lagi. Berkat pola makan dan pola hidup yang sehat, tubuhnya masih sintal dan kulitnya masih kencang di usia yang sudah tidak muda ini, loh. Bahkan, potret masa ibunda Cinta Laura ini tidak jauh beda dari potretnya sekarang, loh.

Penasaran seperti apa wajah cantik Herdiana Kiehl semasa mudanya? Intip potret-potret yang terkumpul dari akun Instagram pribadinya di sini, yuk!

1. Bersama Keluarga

Potret Masa Muda Ibunda Cinta Laura (Instagram/@herdianak)

Ini dia potret keluarga ibunda Cinta Laura. Mengenakan dress berwarna coklat yang berdiri di samping ayahnya, Herdiana Kiehl tampak cantik dan anggun. Bukan semata-mata karena perawatan, kecantikan alami Herdiana sepertinya diturunkan oleh kedua orang tuanya, ya.

Bisa dilihat dalam potret tersebut betapa tampan dan gagah ayah Herdiana, sementara ibunya tampak elegan dan cantik. Tidak mengherankan jika keempat buah hati mereka juga mewarisi paras yang cantik.

2. Masa Kecil

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More