Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya OOTD Pemain Dari Jendela SMP (Instagram/@saskiachadwick_/@sandrinna_11)

Matamata.com - Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di stasiun televisi SCTV makin lama makin digemari dan digandrungi oleh para penonton, terlebih para penggemar artis-artis remaja yang saling beradu akting di sinetron itu. Sinetron itu menceritakan tentang kehidupan persahabatan para ABG masa kini. 

Semua tokoh tampak bersaing untuk mendapatkan pujaan hatinya. Seperti Rey Bong dan Emyr Razan yang bersaing untuk mendekati Sandrinna Michelle di sinetron tersebut. Tidak hanya itu, sinetron yang diperankan oleh anak-anak baru gede ini juga mampu menyita perhatian masyarakat di luar layar kaca. Pasalnya, para remaja yang bermain di sinetron Dari Jendela SMP ini kerap kali menunjukkan bakat mereka dalam berpakaian atau yang lebih dikenal dengan OOTD.

Pemain Dari Jendela SMP (Instagram/@rey_bong26)

Para pemain sinetron Dari Jendela SMP yang terbilang masih ABG dan sedang beranjak remaja ini kerap memamerkan gaya OOTD mereka melalui instagram pribadi masing-masing. Baik pemain wanita maupun pria, mereka saling beradu gaya OOTD yang diunggah ke Instagram. Penasaran seperti apa gaya OOTD para pemain Dari Jendela SMP?

1. Gaya Casual Sandrinna Michelle

Adu Gaya OOTD Pemain Dari Jendela SMP (Instagram/@sandrinna_11)

Sandrinna kerap kali memamerkan gaya OOTD-nya melalui akun instagram pribadi miliknya. Berbagai macam gaya OOTD ditunjukkan kepada para penggemarnya, salah satunya OOTD casual.

Sandrinna ini juga termasuk pandai dalam memadupadankan pakaian yang dikenakannya. Dalam foto itu, pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP ini terlihat memakai kemeja flanel yang dipadukan dengan ripped jeans. Gaya OOTD casual itu semakin lengkap dengan sneakers hitam yang dipakai oleh Sandrinna. 

2. Gaya Casual Saskia Chadwick

Adu Gaya OOTD Pemain Dari Jendela SMP (Instagram/@saskiachadwick_)

Hal yang wajar jika para ABG dan remaja senang berpenampilan casual dan simple. Begitu pula dengan pemeran Santi di sinetron Dari Jendela SMP ini. Saskia juga kerap memamerkan gaya OOTD casual yang dipakainya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More