Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Anak Menteri RI (Instagram)

Matamata.com - Artis yang membesarkan namanya melalui dunia hiburan Indonesia tentu berasal dari berbagai kalangan dan berbagai latar belakang keluarga. Tidak hanya berasal dari kalangan artis dan orang biasa, beberapa artis Indonesia ternyata merupakan anak dari seorang Menteri.

Meski orang tuanya memiliki kedudukan tinggi di negara ini, para artis tetap menunjukkan kemampuannya untuk bisa sukses dengan jalan mereka sendiri. Mereka menunjukkan kemampuan dan kesuksesannya di dunia peran, desainer, penyanyi, bahkan juga ada artis yang berakhir menjadi pengusaha.

Artis Anak Menteri RI (Instagram/@sbngram)

Salah satu artis yang diketahui merupakan anak Menteri baru-baru ini adalah selebgram bernama Sabian Tama yang merupakan anak sulung dari Wishnutama. Selain Sabian, masih ada beberapa nama artis yang merupakan anak para Menteri Republik Indonesia, baik yang pernah menjabat maupun sedang menjabat. Penasaran siapa saja? Yuk, nama-nama artis yang merupakan anak dari seorang Menteri RI.

1. Sabian Tama

Artis Anak Menteri RI (Instagram/@wishnutama)

Nama Sabian Tama lebih dikenal sebagai seorang selebgram yang merupakan mantan kekasih dari selebgram kenamaan Indonesia, Karin Novilda atau Awkarin. Sabian ini ternyata bukan berasal dari kalangan keluarga biasa-biasa saja.

Saat ramai berita putusnya Sabian dengan Awkarin, ternyata Sabian diketahui merupakan anak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabinet Indonesia Maju, yaitu Wishnutama. Namun, pada Desember 2020, jabatan Wishnutama sebagai Menparekraf telah digantikan dengan Sandiaga Uno.

2. Tania Nadira

Artis Anak Menteri RI (Instagram/@ardibakrie)

Nama Tania Nadira sempat menjadi perbincangan publik saat dirinya menikah dengan artis Tomy Kurniawan. Pernikahannya pun sempat diperbincangkan karena beredar kabar bahwa pernikahan mereka sempat tidak direstui ibu Tania Nadira. Terlepas dari semua itu, artis yang merupakan mantan istri dari Tomy Kurniawan ini ternyata juga bukan berasal dari keluarga sembarangan. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More