Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anak Artis Berambut Keriting (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Kehidupan para artis Tanah Air seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Anak-anak mereka pun secara otomatis menjadi 'artis' baru dan menjadi sorotan. Mulai dari penampilan hingga perilaku para anak artis tidak lepas dari sorotan publik.

Seperti soal gaya rambut anak artis. Tak banyak anak artis yang memiliki gaya rambut keriting. Apalagi orangtua mereka kebanyakan memiliki rambut lurus. Kendati begitu, rambut keriting anak-anak artis justru menjadi ciri khas tersendiri.

Anak Artis Berambut Keriting (Instagram/@ussypratama)

Mereka pun selalu tampil percaya diri dengan keunikan rambut yang dimiliki. Siapa saja sih anak artis berambut keriting? Yuk simak ulasan serta potret-potret mereka berikut ini.

1. Sheva Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Anak Artis Berambut Keriting (Instagram/@ussypratama)

Anak keempat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sheva Elmira Lorrenia, lahir pada Maret 2017. Itu artinya, Sheva kini telah berusia 4 tahun. Rambut keriting Sheva sudah menjadi sorotan sejak lama. Sebab hanya Sheva yang memiliki rambut keriting menggemaskan di antara kakak-kakaknya.

Hal ini tentu beda dengan Ussy dan Andhika sama-sama berambut lurus. Namun, Ussy sempat membagikan potret masa kecilnya yang berambut keriting. Anak kedua Ussy pun berambut keriting, hanya saja tidak se-kentara milik Sheva yang masih balita.

2. Bilqis Putri Ayu Ting Ting

Anak Artis Berambut Keriting (Instagram/@ayutingting92)

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak juga memiliki rambut keriting yang menggemaskan. Putri Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro tersebut kini berusia 7 tahun.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More