Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Punya Suami Pemuka Agama. (Instagram)

Matamata.com - Ungkapan jodoh di tangan Tuhan memang benar adanya. Pasalnya manusia tidak bisa menebak dengan siapa kelak mereka akan berjodoh. Bahkan meskipun sudah berpacaran lama dan dengan orang yang dianggap tepat, nyatanya perpisahan masih bisa terjadi.

Jodoh adalah hal yang misterius yang cara kerjanya diatur oleh Tuhan. Beberapa artis tanah air yang memiliki karir cemerlang di dunia hiburan ternyata memiliki jodoh yang sama sekali tidak terduga. 

Yup, sederet artis Indonesia berjodoh dengan pemuka agama. Dari ustaz sampai pendeta, beberapa artis ini kini memiliki kehidupan yang lebih religius usai menikah. Memiliki suami seorang pemuka agama, tentunya dapat mengarahkan mereka menjadi lebih religius karena ada orang terdekat yang bisa membimbing. Bahkan ada juga yang terpisahkan karena maut.

Penasaran siapa saja artis punya suami pemuka agama? Simak rangkumannya berikut ini yuk!

1. Indri Giana

Artis Punya Suami Pemuka Agama. (Instagram/@_indrigiana_)

Artis cantik Indri Giana bertemu dengan Ustaz Riza Muhammad dalam sinetron Pesantren Rock n Roll. Keduanya kemudian terlibat cinta lokasi. Hingga akhirnya memutuskan menikah pada 2014.

Saat menikah dengan sang Ustaz, Indri Giana baru berusia 19 tahun lho. Namun usia muda bukan halangan bagi Indri untuk menjadi ibu dan istri yang bertanggung jawab.

2. April Jasmine

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More