Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Alvin Faiz. Mantan suami Larissa Chou ini baru saja kemalingan. Namun dari semua barang mewah yang ada di rumahnya, hanya ada satu barang saja yang hilang. Rupanya barang yang diambil maling tersebut adalah hardisk CCTV.

Alvin pun menduga bahwa maling yang menyatroni rumahnya itu panik usai menyadari bahwa aksinya terekam kamera CCTV. Jadi daripada mengambil barang mewah, si maling lebih memilih menghilangkan jejak tindakan kriminal yang dilakukannya. 

Rumah Alvin Faiz yang disatroni maling ini merupakan rumah yang dulu ia tempati dengan Larissa Chou dan putra mereka Yusuf. Sebelum keduanya bercerai pada awal 2021 kemarin, Alvin Faiz dan Larissa Chou adalah pasangan yang menjadi idola pasangan muda. Pasalnya, keduanya menikah di usia muda dan kerap memamerkan kehidupan pernikahan yang bahagia.

Sayangnya, pernikahan mereka tidak bisa bertahan lama setelah Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz. Keduanya pun sudah memiliki seorang putra ganteng bernama Yusuf. Lantas seperti apakah potret rumah Alvin Faiz yang baru saja dibobol maling? Ini dia ulasannya!

1. Rumah Alvin Faiz ini memiliki kamar tidur utama yang luas dan lebar. Selain ranjang besar dengan head bed menempel ke dinding, lantai kamarnya pun ditutup dengan karpet tebal berwarna cokelat.

Potret Rumah Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

2. Alvin Faiz memiliki banyak buku koleksi. Di salah satu bagian rumahnya ada sebuah rak besar berwarna yang berisi banyak buku-buku islami serta kitab-kitab yang menjadi bacaannya. 

Potret Rumah Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

3. Saat masih tinggal serumah bersama Larissa Chou dan putra mereka Yusuf, rumah Alvin Faiz dilengkapi dengan pagar agar melindungi Yusuf dari sumber listrik seperti stop kontak. Hal ini pastinya untuk keamanan sang putra.

Potret Rumah Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

4. Alvin Faiz memang memiliki hobi bermain video game. Jadi ia pun memiliki televisi layar lebar dengan bermacam game dan perangkat pendukungnya. Ia juga beberapa kali mengunggah momen saat dirinya bermain video game bersama Yusuf.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More