Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

Matamata.com - Salah satu pesohor yang diketahui memiliki ranjang mahal adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam berbagai unggahan media sosial, terlihat ranjang pasangan ini luas dan kelihatan mewah.

Ranjang itu terdiri dari matras atas, divan, serta headboard canggih yang dilengkapi speaker. Ada juga fasilitas bluetooth untuk menghubungkan beragam perangkat dengan speaker di ranjang ini.

Merangkum dari tayangan YouTube Saaih Halilintar, bagian headboard ranjang itu juga bisa berubah warna. Jika terkena cahaya warnanya menjadi gold, sedangkan ketika gelap berubah coklat.

Baca Juga:
Disinggung soal Kehamilan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jawab Gini

Tak heran jika harga ranjang ini cukup fantatis. Menurut postingan akun @style.aureliehermansyah_, Minggu (18/7/2021), ranjang itu dipatok dengan harga antara Rp 53 juta sampai Rp 70,9 juta.

Potret ranjang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Semua harga itu bergantung ukuran dari ranjangnya. Beberapa netizen menduga kalau Aurel dan Atta memakai ranjang ukuran paling besar yang harganya Rp 70,9 juta.

Beragam reaksi ditunjukkan netizen usai tahu harga ranjang Atta dan Aurel. Ada yang takjub, tapi ada juga netizen yang justru pusing melihat mahalnya harga ranjang idola mereka.

Baca Juga:
Kucing Aurel Hermansyah Pakai Baju Branded, Harganya Bikin Istigfar

"Wow juga harganya ya," kata netizen. "Kalo emak tidur di situ males bangun, gak kerja, malah gak cari uang (emoji tertawa)," ujar yang lain bercanda.

Harga ranjang canggih Aurel dan Atta Halilintar. (Instagram/@style.aureliehermansyah_)

"Itu nol belakangnya bisa diilangin nggak? Kasur mereka bisa beli mobil," celetuk lainnya. "Aku pusing min ngeliat harganya," komentar netizen lain.

"Kaget liat harganya ya. Kayak gitu aja ada yang bilang jelek kemaren (emoji tertawa)," tutur lainnya.

Baca Juga:
Kakek Meninggal Dunia, Mata Aurel Hermansyah Tampak Sembab

Selain Atta dan Aurel, beberapa selebriti kelas dunia juga memakai ranjang dengan harga fantastis. Di antaranya ada Jennie BLACKPINK dan rapper Drake.

Jennie diketahui memakai ranjang dari brand mewah asal Swedia, Hastens. Ranjang keluaran merek ini biasanya dipatok dari harga 20 juta hingga 100 juta Won (sekitar Rp 255 juta sampai Rp 1,2 miliar).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama kucing mereka, Abu Garfield. (Instagram/@abugarfield)

Sementara ranjang dengan harga yang tak kalah fantastis dipakai oleh Drake. Sama-sama dari brand Hastens, ranjang rapper ini dibanderol dengan harga hampir USD 400.000 atau sekitar Rp 5,7 miliar.

Baca Juga:
6 Momen Aurel Hermansyah Buka Kado Ultah ke-23, Arsy Beli di Toko Online

Drake memilih ranjang "Grand Vividus" yang dibuat manual oleh pengrajin dan membutuhkan waktu sekitar 600 jam untuk menyelesaikannya. Ranjang ini juga disebut bakal awet selama 50-100 tahun. (Nur Khotimah)

Load More