Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Artis cantik Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya, memerankan karakter seorang perempuan cerdas yang memiliki hubungan baik dengan suami.

Ternyata di luar sinetron Amanda Manopo juga punya hubungan yang dekat dengan keluarganya lho. Bedanya kalau di sinetron Amanda punya seorang adik, di dunia nyata Amanda memiliki seorang kakak perempuan.

Tak hanya dekat dengan kakak, pemeran Andin ini juga sangat dekat dengan sang ibu. Mereka bahkan sering menghabiskan waktu bersama. Amanda pun tak lupa untuk meluangkan waktu di sela kesibukannya agar bisa quality time bersama keluarga.

Tak hanya potretnya bersama keluarga yang mencuri perhatian, tetapi senyum Amanda Manopo pun kerap bikin penggemarnya 'meleyot'. Nah kira-kira bagaimana sih potret asli Amanda Manopo di luar sinetron? Simak potretnya berikut ini yuk!

1. Dekat dengan Ibu

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/hennymanopolugue)

Amanda Manopo adalah anak kedua dari pasangan Ramon Gauna Lugue dan Henny Manopo. Menjadi anak bungsu jadi wajar kalau Amanda sangat dekat dengan sang ibu.

2. Kompak Bareng Keluarga Filipina

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/hennymanopolugue)

Amanda Manopo memang memiliki darah Filipina dalam dirinya. Pada Desember 2018 lalu, ia dan keluarganya berkesempatan untuk berkumpul bersama dengan keluarga di Filipina. Amanda pun kompak mengenakan pakaian seragam dengan saudara-saudaranya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More