Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Glamor Ala Alatas Ibu Tasya Farasya (Instagram/@ala_instyle)

Matamata.com - Tasya Farasya merupakan beauty blogger berdarah Arab - Indonesia yang hits di Tanah Air. Tasya merupakan anak dari seorang pengusaha ternama Alawiyah Alatas, pemilik PT Tifar Admanco yang merupakan perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah. Sang ayah meninggal ketika usianya masih 3 tahun. Tasya memiliki saudara kembar bernama Tasyi Athasyia dan ibunda, Ala Alatas.

Nah, ibunda Tasya Farasya baru-baru ini menuai sorotan karena kebiasannya berdzikir setelah salat Subuh. Ala mengaku rutin membaca sepuluh bacaan dzikir setiap pagi. Ketika ditanya bacaan dzikir apa yang dibacanya setiap pagi, ia menyebutkan bacaan "subhanallah walhamdulillah walailahailallah wallahuakbar" seratus kali. Ala juga membaca "la haula wa laa quwwata illa billahil aliyil adzim" sebagai bacaan dzikir terakhir.

Kebiasaan ibunda Tasya Farasya berzikir setiap pagi pun menuai banyak pujian. Banyak yang mulai penasaran seperti apa sosok Ala Alatas ini. Jika kamu termasuk salah satunya, intip potret glamor Ala Alatas berikut!

1. Cantik Banget di Hari Raya Idul Adha

Potret Glamor Ala Alatas Ibu Tasya Farasya (Instagram/@ala_instyle)

Ala Alatas cukup rajin membagikan potret kehidupan sehari-harinya melalui akun Instagram @ala_instyle yang memiliki ratusan ribu followers. Baru-baru ini Ala memamerkan gayanya untuk Hari Raya Idul Adha. Keluarga Alatas rupanya kompak mengenakan dress code peach. Ala tampil glamor dengan dress muslim dengan kalung mutiara yang cetar.

2. Tampil Anggun di Hari Raya Idul Fitri

Potret Glamor Ala Alatas Ibu Tasya Farasya (Instagram/@ala_instyle)

Untuk Hari Raya Idul Fitri tahun ini, keluarga Alatas mengusung dress code biru muda. Seperti biasanya, ibunda Tasya Farasya tampil glamor dan cetar tapi juga anggun. Ala Alatas membagikan momen kumpul-kumpul keluarga besarnya di momen Lebaran. Salah satu foto menampilkan dirinya berpose dalam balutan dress biru tua yang terlihat anggun dan mewah.

3. Outfit Keren Kekinian

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More