Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Arsya Hermansyah (YouTube/ The Hermansyah A6)

Matamata.com - Robby Purba ultah ke-35 tepat hari ini, Minggu (25/7). Dalam momen spesial tersebut, Robby mendapat ucapan spesial dari Ayu Ting Ting. Keduanya belakangan memang tengah dekat dan mendapat restu dari penggemar. Namun hingga saat ini, hubungan Robby dan Ayu masih sebatas teman dekat saja.

Robby Purba belakangan juga disorot karena menceritakan pengalaman pernah terombang-ambing di tengah laut saat syuting sebuah acara televisi. Rupanya kapal nelayan yang ditumpangi Robby mengalami mesin mati di tengah laut. Bahkan Robby sampai menangis lantaran merasa harapan hidupnya tipis melihat ikan sudah sampai masuk kapal. Beruntung, mesin kapal bisa nyala kembali. Selain itu, ponsel jadul milik nahkoda kapal membuat mereka bisa berkomunikasi dengan mercusuar untuk mendapat arahan jalan pulang.

Robby Purba ultah (Instagram/@robbypurba)

Robby Purba dikenal selalu tampil macho dengan kumis dan brewok yang jadi ciri khasnya. Lantas seperti apa transformasi Robby hingga usianya 35 tahun? Simak potret transformasi Robby Purba berikut ini.

1. Potret Kecil Robby Purba

Potret Transformasi Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Potret Robby Purba saat masih duduk di bangku sekolah pernah dibagikan melalui Instagram Story. Dalam potret kecilnya, Robby tampak berbeda dengan sekarang tanpa kumis dan brewok.

Rambut Robby hitam dan ikal. Namun yang tak berubah ialah senyum Robby amat manis. Bersamaan dengan potret kecilnya, Robby juga membagikan potret masa mudanya menggunakan peci serta saat berenang.

2. Potret Robby Purba dari Masa ke Masa

Potret Transformasi Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Sebenarnya Robby Purba pernah membagikan transformasinya di Instagram, tetapi postingan tersebut sudah dihapus. Robby menyadari apabila transformasinya cukup mengejutkan. Ia bahkan menyebut dirinya di masa lalu yang berkulit hitam dengan sebutan 'Patah Patah arang'.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More