Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen Ultah Cara Rose Anak Rianti Cartwright (Instagram/@riantic)

Matamata.com - Menikah tahun 2010, Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso dikaruniai buah hati cantik dan menggemaskan bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan pada tahun 2020. Akhirnya Rianti dan Cas dikaruniai seorang putri cantik yang kini telah genap berusia satu tahun usai 10 tahun menanti. 

Rianti merayakan ulang tahun pertama baby Cara bersama keluarga tercinta pada Minggu (25/7). Mengingat situasi pandemi dan aturan PPKM yang sedang dijalankan pemerintah, ulang tahun itu dirayakan Rianti di kediamannya. Momen ulang tahun pertama Cara Rose Kanaya Nainggolan digelar dengan dekorasi yang sangat manis serba berwarna pink dan peach.

Momen Ultah Cara Rose Anak Rianti Cartwright (Instagram/@riantic)

Momen ulang tahun itu juga dipenuhi dengan bingkisan dan snack yang beragam khas ulang tahun anak kecil yang lucu dan super gemas. Tidak lupa juga bingkisan itu juga didominasi oleh warna pink dan peach. Kepoin di sini 10 momen ultah Cara Rose anak Rianti Cartwright berikut ini yuk biar nggak penasaran: 

1. Dekorasi Serba Pink dan Peach

Momen ultah Cara Rose anak Rianti Cartwright. [Instagram/riantic]

Rianti Cartwright mengunggah momen ulang tahun pertama sang putri kesayangannya melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (25/7/2021) lalu. Ulang tahun itu dirayakan dengan hiasan dekorasi yang terlihat sangat manis.

Momen ulang tahun Cara dipenuhi dengan hiasan balon lucu berwarna pink dan peach. Hiasan bunga-bunga mawar berukuran kecil dan besar pun turut mewarnai momen ultah Cara. Tidak lupa juga tulisan happy birthday dan nama Cara Rose juga terpasang di atas dekorasi itu. Gemas dan manis banget ya?

2. Kue Ultah Simple

Momen ultah Cara Rose anak Rianti Cartwright. [Instagram/riantic]

Ulang tahun pertama rasanya tidak afdol jika tidak ada kue ulang tahun, ultah Cara Rose juga demikian. Rianti pun juga sudah pasti menyediakan kue ulang tahun untuk Cara.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More