Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tina Toon (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Publik Indonesia tentunya sudah familiar dengan nama Tina Toon. Hal ini terutama para generasi 90-an yang masa kecilnya selalu diwarnai dengan lagu anak-anak. Dulu eksis sebagai penyanyi cilik, Tina Toon kini telah beranjak dewasa dan aktif dalam dunia politik Indonesia. Kepoin yuk, potret masa kecil Tina Toon berikut ini.

Agustina Hermanto atau yang dikenal dengan nama Tina Toon ini telah banyak menyumbang lagu anak-anak era 90-an. Bahkan dahulu kala, Tina Toon juga mewarnai hari-hari para generasi 90-an. Tina Toon tampil dengan goyangan lehernya yang khas dan masih menempel di benak para generasi 90-an saat ini.

Tina Toon [Suara.com/Yuliani]

Lagu yang dinyanyikan oleh Tina Toon saat itu sangat populer, salah satunya lagu Bolo-Bolo. Tina Toon kala itu identik dengan penampilan pipinya yang masih sangat chubby. Saat ini Tina Toon yang telah beranjak dewasa tampil dengan parasnya yang sangat cantik. Tentu banyak perubahan yang dialami oleh Tina Toon. Yuk kilas balik dengan potret masa kecil Tina Toon yang kini jadi anggota dewan. 

1. Masa kecil

Masa Kecil Tina Toon. [Instagram]

Tina Toon lahir pada 20 Agustus 1993 di Jakarta. Saat kecil, Tina Toon sangat terkenal dengan pipinya yang chubby dan menggemaskan seperti dalam foto yang diunggah Tina Toon di instagram pribadinya.

Teman-teman dan para penggemarnya pun turut gemas dengan foto yang diunggah Tina Toon. Sangat lucu dan menggemaskan, bukan?

2. Bolo-Bolo

Masa Kecil Tina Toon. [Instagram]

Tina Toon populer dengan lagu berjudul Bolo-Bolo yang dinyanyikannya sekitar tahun 1999. Lagu itu merupakan lagu fenomenal dan sering muncul di layar kaca kala itu.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More